Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Oppo Find N2 Flip Rilis Segera, Siap Tampil di INNO Day...

HP Oppo Find N2 Flip Rilis Segera, Siap Tampil di INNO Day 2022!

HP Oppo Find N2 Flip akan segera debut ke pasaran. Santer beredar kabar, Find N2 Flip milik Oppo ini akan resmi meluncur pada pertengahan bulan Desember mendatang. HP Oppo terbaru ini diperkirakan akan tampil pada acara INNO Day 2022 yang akan terselenggara pada bulan Desember nanti.

Hal ini diperkuat oleh ungkapan dari leakers Digital Chat Station. Namun hingga saat ini Oppo belum menetapkan tanggal resmi akan peluncuran smartphone lipat tersebut.

Baca Juga: HP Oppo Reno9 Series Rilis 24 November 2022, Ini Spesifikasinya!

HP Oppo Find N2 Flip Akan Tampil di INNO Day 2022

Sepertinya Oppo akan segera menghadirkan dua ponsel lipat terbaru untuk beberapa waktu mendatang. Leaksers ternama Digital Chat Station menyebutkan bahwa Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip baru mungkin akan meluncur pada acara teknologi tahunan.

Sebagai informasi, Oppo mengadakan INNO Day 2021 selama 2 hari pada tahun lalu, tepatnya pada 14 Desember.

Dalam acara tersebut, perusahaan sukses meluncurkan teknologi inovatifnya. Seperti NPU MariSilicon X, Oppo Air Glass, serta ponsel lipat Oppo Find N.

Untuk saat ini, sepertinya perusahaan akan mengumumkan teknologi baru melalui acara INNO Day 2022 berikutnya. Dalam acara tersebut kemungkinan akan kedatangan produk baru yakni Find N2 dan Find N2 Flip.

Baca Juga: HP OPPO A1 Pro, Bakal Hadir dengan Layar 6.7 Inci!

Bocoran Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Bocoran spesifikasi HP Oppo Find N2 Flip berhasil terungkap melalui situs Cina Weibo, milik Digital Chat Station. Dalam situs tersebut mengungkapkan bahwa Oppo Find N2 Flip akan menampilkan layar E6 AMOLED seluas 6,8 inch yang dapat dilipat serta panel OLED penutup berukuran 3,26 inch.

Perangkat ini akan memperoleh dukungan tenaga chipset Dimensity 900 serta baterai berkapasitas 4.300 mAH.

Daya baterai ini akan mendukung pengisian cepat 44W. Selanjutnya, dalam hal fotografi, ponsel lipat Oppo ini akan menampilkan kamera depan beresolusi 32 MP (Sony IMX709).

Sementara itu, untuk pengaturan kamera belakang terdiri dari kamera ganda 50 MP (Sony IMX890) dan 8MP (ultra lebar). Perangkat ini akan berjalan pada OS Android 13 berbasis ColorOS 13.

Baca Juga: HP OPPO A98, RAM 12 GB Internal Memory 256 GB Up To 1 TB

Spesifikasi Oppo Find N2

Seperti yang telah terungkap sebelumnya, dalam acara INNO Day 2022, HP Oppo Find N2 Flip akan hadir bersama dengan Oppo Find N2.

Untuk penerus Oppo Find N ini kabarnya akan mempunyai diagonal 7,1 inch, matriks LTPO AMOLED dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Smartphone ini akan berjalan pada prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dengan pemindai sidik jari literal. Pada dayanya, akan tersemat baterai berkapasitas 4.520 mAH dengan dukungan teknologi pengisian cepat 67W. Ini akan berjalan melalui sistem Android 13 dengan cangkang ColorOs 13.

Mengenai spesifikasi kameranya, ponsel ini mungkin akan menampilkan kamera depan 32MP dan 32MP lainnya untuk bagian dalam.

Sedangkan panel belakang sepertinya akan menampilkan pengaturan tiga kamera yang meliputi 50 MP (Sony IMX890, OIS) + 48 megapiksel (ultra-lebar) + 32 megapiksel (Sony IMX709, telefoto ).

Sepertinya HP Oppo Find N2 Flip akan menjadi pesaing kuat dari Galaxy Flip 4. Perangkat ini akan tersedia dalam warna hijau, hitam, dan putih. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar