Minggu, Desember 4, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Oppo Reno9 Series Rilis 24 November 2022, Ini Spesifikasinya!

HP Oppo Reno9 Series Rilis 24 November 2022, Ini Spesifikasinya!

HP Oppo Reno9 series menyapa penggemar di bulan November 2022, tepatnya tanggal 24 mendatang. Sesuai dengan kabar yang beredar, Oppo baru akan merilis HP Reno9 series di China. Menjelang peluncurannya, kini sudah banyak beredar rumor dan bocoran spesifikasi HP Oppo terbaru ini.

Baca Juga: HP OPPO A1 Pro, Bakal Hadir dengan Layar 6.7 Inci!

Simak Bocoran Spesifikasi HP Oppo Reno9 Series Terbaru

Di penghujung tahun 2022, Oppo siap memperkenalkan Reno9, Reno9 Pro, serta Reno9 Pro Plus. Tiap ponsel terbaru tersebut memiliki keistimewaan tersendiri. Cek informasinya di bawah ini.

Oppo Reno9

Dalam bocoran menyebut bahwa Oppo Reno9 akan berbekal kamera utama dengan resolusi 64 MP dan 2 MP. Lain halnya untuk kamera depan yang beresolusi 32 MP. 

Selain lini fotografi, sektor performa juga turut bocor. Kabarnya HP Oppo Reno9 akan dipersenjatai chipset Snapdragon 778G dengan layar OLED berukuran FHD+ 6,7 inci.

Masih seputar Oppo Reno9, bocoran spesifikasi juga mencangkup sektor daya. Oppo Reno9 akan menyajikan baterai dengan kapasitas 4.500mAh. Baterai dengan daya tersebut mendapat dukungan pengisian cepat 67W.

Oppo Reno9 Pro

Seri lain yang juga bocor spesifikasinya yaitu Oppo Reno9 Pro. Di bagian fotografi, Oppo Reno9 Pro tersemat kamera utama beresolusi 50 MP dan 8 MP dengan dukungan ISP MariSilicon X.

Kualitas juga terlihat pada bagian depan karena tersemat kamera selfie dengan resolusi 32 MP. Kemudian untuk urusan chip, akan mengusung Dimensity 8100-Max.

Sementara untuk dayanya, HP Oppo Reno9 Pro mempunyai baterai yang memiliki kapasitas 4.500mAh. Baterai ini siap hadir dengan dukungan pengisian daya mencapai 67W. Selanjutnya untuk layar juga bertipe OLED FHD+ 6,7 inci.

Baca Juga: HP OPPO Reno10 Pro, Intip Spesifikasi Gahar di Tiap Sektornya

Oppo Reno9 Pro Plus

Pada bagian kamera, kabarnya beresolusi 50 MP, 8 MP, dan 2 MP lengkap dengan ISP MariSilicon X di sisi belakang. Untuk sisi depannya, Oppo Reno9 Pro Plus siap memanjakan pengguna dengan kamera sekunder 32 MP.

Lalu untuk performa, HP Oppo Reno9 Pro Plus ditenagai Snapdragon 8 Plus Gen 1. Sedangkan untuk baterai, Oppo Reno9 Pro Plus membawa kapasitas 4.700mAh dan pengisian 80W.

Untuk layar, sama seperti seri lainnya yang membawa tipe OLED berukuran FHD+ 6,7 inci. Tepi layarnya tampak melengkung dengan bezel bawah berukuran 2,3 mm juga refresh rate 120Hz.

Bocoran dan rumor di atas memperlihatkan bahwa spesifikasi Oppo Reno9 series terbilang mumpuni di segmennya.

Baca Juga: HP OPPO Reno9 Z Segera Rilis dengan Dukungan Layar 6.58 Inch

Terlebih lagi, ketiga seri ini kabarnya akan mengusung pemindai sidik jari yang ada di bawah layar. Teknologi tersebut memungkinkan privasi pengguna terjaga dengan optimal. Hanya pemilik ponsel saja yang bisa membukanya.

Anda pun tak perlu cemas ataupun khawatir ada orang lain yang membuka ponsel. Data yang tersimpan dengan baik di HP Oppo Reno9 series tak akan disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggungjawab. Oppo Reno9 series memang layak kita nantikan bukan? (R10/HR-Online)