Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo iQOO 11 Legend Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya!

HP Vivo iQOO 11 Legend Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya!

HP Vivo iQOO 11 Legend kabarnya tengah dipersiapkan. HP besutan vendor Vivo bertajuk iQOO 11 Legend ini dibocorkan oleh leaker Sudhanshu Ambhore. Dalam bocoran tersebut memperlihatkan spesifikasi HP Vivo terbaru di beberapa sektornya.

Baca Juga: HP Vivo Y57, Kamera 50MP, Baterai 5000 mAh

Simak Bocoran Spesifikasi HP Vivo iQOO 11 Legend

Sesuai dengan laporan terbaru, vendor ternama ini kabarnya akan meluncurkan Vivo iQOO 11 Legend dengan bekalan RAM dan kapasitas besar.

Dalam hal ini, bocoran menyebut bahwa Vivo iQOO 11 Legend memiliki RAM berkapasitas 16GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya mencapai 256GB.

Jika memang akan rilis dengan spesifikasi tersebut, maka Vivo iQOO 11 Legend mampu mendukung pengguna dalam menyimpan banyak file penting tanpa takut kehabisan memory.

Bahkan pengguna juga bisa memasang aplikasi secara leluasa. Apabila menelisik bocoran penyimpanannya, kemungkinan Vivo iQOO 11 Legend akan menyasar segmen menengah ke atas.

Performa

Selain RAM dan penyimpanan, juga ada bocoran mengenai performa yang tersemat pada Vivo iQOO 11 Legend.

Sebagaimana yang kita tahu, tak sedikit pengguna yang langsung memperhatikan performa ponsel sebelum membeli. Hal ini menandakan bahwa sektor dapur pacu jadi salah satu pertimbangan dalam menggaet minat konsumen.

Vivo pun seakan tak memberi kesempatan bagi vendor lain dalam menggandeng konsumen karena menghadirkan performa gahar. Dapur pacu yang ada pada HP Vivo iQOO 11 Legend dihuni oleh sistem pengoperasian Android 13. Sistem operasi tersebut membuat tampilan ponsel terlihat mengesankan.

Bukan hanya itu saja, fitur yang ada di Vivo iQOO 11 Legend kemungkinan besar juga lengkap dan lebih canggih dari pendahulunya.

Apalagi mengingat Android v13 terbilang terupdate saat ini sehingga berkualitas. Meski begitu, belum banyak bocoran seputar dapur pacunya. Baik itu CPU, chipset, maupun pengolah grafisnya.

Baca Juga: HP Vivo V27 Usung 6 Kamera, Simak Spesifikasinya!

Baterai

Beralih ke sektor baterainya, Vivo iQOO 11 Legend mengusung daya yang kapasitasnya sebesar 5000mAh. Sudah bukan hal yang asing lagi jika ponsel dengan kapasitas baterai besar mampu mencuri perhatian pecinta gadget.

Hal ini lantaran ponsel berdaya besar membuat pengguna lebih puas mengoperasikan Vivo iQOO 11 Legend.

Tidak cukup itu saja, vendor Vivo juga membekali baterai iQOO 11 Legend dengan teknologi canggih. Teknologi tersebut yakni kemampuan pengisian cepat sebesar 125W. Dari namanya saja, Anda pasti sudah tahu kegunaan teknologi mutakhir ini.

Berkat adanya teknologi tersebut, maka pengguna Vivo iQOO 11 Legend bisa mengisi daya ponsel tanpa harus menunggu waktu lama.

Baca Juga: HP Vivo V21s 5G Kamera Selfie 44 MP, Berapa Harganya?

Bahkan hanya dalam hitungan menit saja, daya Vivo iQOO 11 Legend yang mulanya 0% bisa terisi penuh 100%. Hal ini jelas membuat Anda lebih hemat waktu.

Dari review seputar bocoran spesifikasi HP Vivo iQOO 11 Legend di atas, sudah mampu memperlihatkan kualitasnya. Vivo iQOO 11 Legend memang berkualitas di kelasnya. Sementara soal harga, baru bisa terungkap ketika sudah resmi meluncur nantinya. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar