Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S16e Berbekal Fast Charging 67W, Kapan Meluncur?

HP Vivo S16e Berbekal Fast Charging 67W, Kapan Meluncur?

HP Vivo S16e sesegera mungkin akan rilis di pasaran. S16e akan menjadi varian menengah dari seri terbaru dari S16 Vivo. Dalam rumor terbaru, HP Vivo S-series yang akan datang ini akan memperoleh kelengkapan dengan chipset Dimensity 1080 bersama desain yang elegan sebagai penunjang daya tariknya.

Selain itu, tersemat pula layar seluas 6,67 inci, tiga kamera belakang, serta baterai berkapasitas 5000 mAh. Tak kalah menarik, perangkat ini juga mengusung teknologi fast charging 67W sebagai dukungan daya tahannya.

Baca Juga: HP Vivo V25 4G Punya 4 Kamera, Begini Spesifikasinya!

HP Vivo S16e Segera Meluncur ke Permukaan

Siapa yang tidak mengenal produk Vivo? Vendor ternama asal Tiongkok ini selalu menghadirkan berbagai pilihan produk unggulan bagi para penggemarnya.

Dengan bekalan spesifikasi yang handal dan berteknologi tinggi, Vivo seakan tidak pernah habisnya untuk meluncurkan produk-produk smartphone pilihan yang siap diboyong oleh para penggunanya.

Dalam laporan terbaru, Vivo dikabarkan tengah mempersiapkan seri Vivo S16. Seri ini diprediksi akan memiliki tiga model dalam jajarannya yang meliputi Vivo S16, S16 Pro, dan S16e yang merupakan varian midnya. Kali ini kita akan mengulas tentang spesifikasi dari Vivo S16e yang akan datang.

Baca Juga: HP Vivo Y16c IPS LCD MediaTek Helio P70, Simak Spesifikasinya!

Tampilan Layar dan Pilihan Warna

HP Vivo S16e akan menampilkan layar AMOLED Capacitive Touchscreen berukuran besar 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2404 Pixels HD+.

Layar ponsel ini hadir dengan kerapatan piksel hingga 395 ppi serta memiliki refresh rate yang cukup tinggi yakni mencapai 120Hz. Ini memiliki takik tetesan air tunggal dan kamera di bagian tengah atas.

Dalam perilisannya nanti, kabarnya Vivo S16e ini akan mengusung pilihan warna yang elegan dan atraktif yang siap mendukung aktivitas mobile para penggunanya.

Performa dan Kapasitas Penyimpanan

HP Vivo S16e akan datang dengan kelengkapan chipset Dimensity 1080 dan CPU Octa-Core 2,6 GHz. Keduanya mampu berjalan dengan sangat lancar serta memberikan daya pemrosesan yang baik ke perangkat.

Selain itu, smartphone Vivo terbaru iniĀ  juga mendukung RAM 8/12GB dan penyimpanan memori internal 128/256GB. Namun sayangnya tidak terdapat slot khusus untuk memori eksternal guna memperluas memori.

Baca Juga: HP Vivo X90 Lite Berteknologi Canggih, Usung 67W Fast Charging

Baterai dan Spesifikasi Kamera

Sesuai dengan rumor yang beredar, HP Vivo S16e akan tiba dengan berbekal baterai berkapasitas 5000 mAh. Baterai ini juga mendukung pengisian super cepat 67W untuk mengisinya dalam hitungan menit. 

Untuk spesifikasi kamera, Vivo S16e menawarkan pengalaman fotografi yang tiada duanya dengan tiga kamera pada bagian belakang. Salah satunya hadirnya sensor utama 50MP dan dukungan lensa kamera lainnya 8 MP + 5 MP.

Pengaturan kamera ini hadir dengan lampu kilat LED. Sedangkan untuk aktivitas selfie dan perekaman video, tersemat lensa kamera beresolusi 16MP pada sisi depan ponsel

Perusahaan ingin merebut pasar melalui kehadiran HP Vivo S16e baru. Dalam sebuah keterangan rahasia mengungkapkan bahwa jajaran Vivo S16 tidak akan rilis tahun ini. Keterangan rahasia tersebut menunjukkan bahwa ponsel tersebut mungkin debut pada Q1 2023 mendatang. (R10/HR-Online)