Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y57, Kamera 50MP, Baterai 5000 mAh

HP Vivo Y57, Kamera 50MP, Baterai 5000 mAh

HP Vivo Y57 menjadi salah satu smartphone andalan yang bisa kita miliki. Vivo Y57 menjanjikan spesifikasi yang mumpuni. Berkat spesifikasi HP yang berkelas inilah, mampu memikat perhatian para pengguna smartphone.

Vivo Y57 memiliki konfigurasi CPU yang cermat. Tak hanya itu, smartphone ini memiliki penyimpanan internal yang cukup luas.

Bahkan, smartphone ini dibekali dengan baterai besar, sehingga meningkatkan pengalaman operasionalnya. Smartphone ini memberikan dukungan untuk penggunaan dalam jangka waktu panjang.

Baca Juga: HP Vivo V27 Usung 6 Kamera, Simak Spesifikasinya!

Bekalan Spesifikasi HP Vivo Y57

Smartphone ini unggul dari banyak hal. Salah satunya, Vivo Y57 memiliki komposisi tiga kamera yang tersedia dan mendukung pengalaman fotografis.

Hasil jepretannya pun tak perlu lagi kita ragukan, tampak jernih meskipun dalam kondisi pencahayaan yang berbeda sekalipun. Vivo Y57 memiliki kompatibilitas 5G yang membuatnya semakin stabil.

Tak perlu panjang lebar lagi, berikut ini adalah bekalan spesifikasi Vivo Y57!

Layar dan Kamera

HP Vivo Y57 memiliki tampilan berkelas dan futuristic. Vivo Y57 menggunakan tipe layar IPS LCD dengan ukuran 6.58 inci.

Tipe dan besaran layarnya ini dipadukan dengan notch water drop. Berkat layar yang luas dan lapang, Vivo Y57 sesuai dalam genggaman.

Selanjutnya, Vivo Y57 memiliki tampilan visual yang menambah pengalaman setiap penggunanya. Tipe layarnya ini memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dengan kerapatan piksel 400 ppi.

Baca Juga: HP Vivo V21s 5G Kamera Selfie 44 MP, Berapa Harganya?

Selain itu, beralih dari segi pencitraannya, terdapat kombinasi tiga kamera pada bagian belakangnya. Masing-masing kameranya ini memiliki resolusi mencapai 50MP, 12MP, dan 2MP.

Kamera belakangnya ini juga dilengkapi dengan teknologi Flash LED. Pada bagian depannya, terdapat kamera selfie dengan resolusi 8MP yang dapat kita gunakan untuk fotografi diam maupun bergerak.

Kameranya ini memiliki serangkaian fitur, seperti digital zoom, auto flash, face detection, touch to focus, dan fitur lainnya.

Performa dan Baterai

HP Vivo Y57 memiliki dapur pacu yang handal di kelasnya. Vivo Y57 mendapatkan tenaga dari chipset MediaTek Dimensity.

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan Octa core (Cortex A78 dan Cortex A55 sebagai prosesornya. Menariknya lagi, smartphone ini mendukung kebutuhan pengguna untuk bermain game maupun multitasking yang lancar.

Hal ini tak lepas dari adanya RAM berkapasitas 6GB dan GPU Mali G68 MC4. Smartphone ini memiliki baterai besar 5000 mAh yang mendapatkan dukungan mekanisme Fast Charging. Baterainya ini merupakan jenis Li Polymer dan tidak bisa dilepas.

Baca Juga: HP Vivo Y02, Berbekal Chipset MediaTek Helio P22

Penyimpanan dan Konektivitas

Pengguna HP Vivo Y57 mendapatkan penyimpanan internal mencapai 128GB. Sayangnya, smartphone ini tidak memiliki opsi untuk perluasan penyimpanan internalnya.

Sesuai dengan fitur konektivitas, smartphone ini kompatibel dengan 5G, Mobile Hotspot, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth v5.2, A-GPS Glonass, dan USB Type C.

Sementara itu, HP Vivo Y57 menghadirkan beragam fitur sensor. Sebut saja seperti light sensor, proximity sensor, accelerometer, compass, hingga gyroscope. (R10/HR-Online)