Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Black Shark 5S Pro Kamera 108 MP, Favorit Fotografer

HP Xiaomi Black Shark 5S Pro Kamera 108 MP, Favorit Fotografer

HP Xiaomi Black Shark 5S Pro pantas menjadi serbuan pecinta gadget. HP terbaru dari vendor Xiaomi yang bertajuk 5S Pro ini menambah deretan seri Black Shark di pasaran. Sebagai salah satu ponsel terbaru, tentu saja spesifikasi HP Xiaomi ini berkualitas di kelasnya.

Baca Juga: HP Poco X5 5G Kantongi Sertifikasi FCC dan BIS, Segera Rilis?

Cek Spesifikasi HP Xiaomi Black Shark 5S Pro

Smartphone Xiaomi ini memiliki dukungan dual SIM yang berukuran nano. Kedua SIM tersebut bisa pengguna operasikan secara bersamaan. Selain itu, juga terdapat dukungan VoLTE dan Fingerprint sensor.

Sensor yang satu ini mampu menjaga privasi pengguna dengan baik. Tak hanya itu, ada juga lapisan Gorilla Glass. Lapisan ini mampu membuat ponsel terlindung dari goresan secara optimal sehingga tampilannya selalu mulus.

Layar

Xiaomi Black Shark 5S Pro memiliki bentang layar berukuran 6,67 inci atau 16.94 cm. Layar ini hadir dengan kerapatan 395 ppi dan bertipe OLED. Sementara untuk refresh rate berukuran 144 Hz.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi 11A Siap Hadir dengan Chipset Helio G252!

Performa

Di sisi lain, performa yang Xiaomi Black Shark 5S Pro miliki sangat tangguh karena sudah menjalankan Android versi 12 pada sistem pengoperasiannya. Selain itu, ada juga dukungan CPU Octa-core dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Semakin tangguh karena terdapat RAM dengan kapasitas besar mencapai 8 GB.

Fotografi

Kamera belakang ponsel Xiaomi Black Shark 5S Pro memiliki resolusi tinggi, sebesar 108 MP. Tak hanya satu, kamera primer smartphone ini nyatanya berjumlah 3. Dua di antaranya membawa resolusi 13 MP dan 5 MP.

Masih berbicara mengenai kamera belakang Xiaomi Black Shark 5S Pro, semakin berkualitas karena terdapat fitur LED Flash, sehingga memudahkan dalam pengambilan foto meskipun pada saat minim pencahayaan.

Lalu untuk kamera depannya terdapat resolusi sebesar 16 MP. Semua kamera yang tertanam pada Xiaomi Black Shark 5S Pro juga bisa Anda gunakan untuk merekam video dengan hasil memuaskan.

Baterai

Untuk mendukung sektor dayanya, Xiaomi Black Shark 5S Pro berbekal baterai dengan kapasitas mencapai 4790 mAh. Baterai dengan daya besar ini juga mendapatkan dukungan teknologi canggih berupa Fast Charging dan USB Type C.

Berkat teknologi tersebut, Anda tak perlu menunggu lama saat mengisi daya Xiaomi Black Shark 5S Pro.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 12 SE Siap Bawa Quad Camera, Helio G96

Penyimpanan

Nyatanya smartphone terbaru dari vendor Xiaomi ini juga memperhatikan sektor penyimpanan. Agar pengguna leluasa dalam menyimpan file penting, Xiaomi Black Shark 5S Pro telah dilengkapi dengan internal memory yang kapasitasnya 256 GB.

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, Xiaomi Black Shark 5S Pro juga pastinya tak mudah lemot.

Review di atas memperlihatkan bahwa spesifikasi, fitur, dan teknologi yang tersemat pada HP Xiaomi Black Shark 5S Pro memang mumpuni. Hal ini membuat pengguna merasa dimanjakan ketika mengoperasikan Xiaomi Black Shark 5S Pro. Anda tertarik memiliki Xiaomi Black Shark 5S Pro? (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar