Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita CiamisIni Kata Anies Baswedan Soal Bakal Calon Wakil Presiden 2024 Nanti

Ini Kata Anies Baswedan Soal Bakal Calon Wakil Presiden 2024 Nanti

harapanrakyat.com,- Bakal Calon Presiden 2024 Anies Baswedan menyebut bakal calon wakil Presiden nanti pada Pemilu 2024 itu terbuka. Ia mengaku terbuka, baik dari tokoh partai maupun bukan. 

Saat ini, kata Anies, masih dalam proses dan melihat perkembangan di lapangan. 

‚ÄúTapi kami bersyukur koalisinya semakin solid dan kita siap berjalan bersama-sama dengan rakyat untuk menghadirkan keadilan sosial,” katanya saat mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Partai Nasdem di Alun-alun Ciamis, Minggu (20/11/22). 

Baca juga: Hadir ke Ciamis, Saan Mustopa Optimis Jabar akan Jadi Lumbung Suara Anies Baswedan

Terkait kriteria pasangannya pada Pemilihan Presiden 2024 nanti, Anies menyebut semua tokoh terbuka baik tokoh partai maupun yang lainnya.

“Semuanya terbuka,” singkatnya. 

Sebelumnya, Anies Baswedan melakukan safari politik di Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis. Kedatangannya kedua daerah itu untuk mengunjungi Pondok Pesantren di 2 daerah.  

Untuk di Kabupaten Ciamis sendiri, bakal calon Presiden yang telah diusung oleh Partai Nasdem itu juga mengunjungi Pondok Pesantren Sirnarasa Panjalu, kemudian Pondok Pesantren Darussalam Ciamis. 

Kemudian, hari ini Anies Baswedan ikut serta jalan sehat bersama ribuan masyarakat Kabupaten Ciamis. (Feri/R6/HR-Online)