Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TasikmalayaJanji Jiwa Siliwangi 876 Tasikmalaya, Cocok Buat Ngopi Cantik

Janji Jiwa Siliwangi 876 Tasikmalaya, Cocok Buat Ngopi Cantik

Janji Jiwa Siliwangi 876 Tasikmalaya adalah gerai minuman berbasis espresso, non kopi, dan teh. Lokasinya dekat dari perguruan tinggi, sehingga banyak pelajar yang datang kesini untuk mengerjakan tugas.

Kopi Janji Jiwa merupakan franchise Jiwa Group yang telah membuka lebih dari 900 outlet di seluruh Indonesia. Bisnis ini telah mengeluarkan tiga produk yaitu Kopi Janji Jiwa, Jiwa Tea, dan Jiwa Toast.

Baca Juga: Daily Mood Coffee Tasikmalaya, Ada Rooftop Ketjeh

Namun, di Janji Jiwa Siliwangi 876 Tasikmalaya baru ada kopi dan teh. Pengunjung bisa memesan es kopi gula aren yang sedang hits atau merasakan nikmatnya teh earl grey yang menyegarkan. Berikut ini ada beberapa hal yang menarik saat mengunjungi outlet.

Ngopi-Ngopi di Janji Jiwa Siliwangi 876 Tasikmalaya

Untuk penggemar kopi, Janji Jiwa pasti menjadi pertimbangan teratas mengingat rasa minumannya yang khas. Selain itu, mengunjungi salah satu outlet ‘Teman Sejiwa’ di Kota Tasikmalaya dapat memberikan pengalaman minum kopi yang berbeda.

Tempatnya Lumayan Luas

Lokasi berada di Jalan Siliwangi nomor 91, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Outlet ini memiliki area parkir yang bisa bisa menampung banyak kendaraan, dan tempatnya lumayan luas meski hanya satu lantai.

Di bagian teras terdapat bangku-bangku khusus tamu yang merokok, namun jumlahnya terbatas. Sedangkan di bagian dalam, kapasitas pengunjung jauh lebih banyak dan penataan tempat duduknya berjejer sangat rapi. Terdapat dekorasi dinding animasi biji kopi Toraja, Jawa, dan Sumatra sebagai ciri khas Janji Jiwa.

Baca Juga: Tekun.id Tasikmalaya, Minuman Kekinian yang Fresh dan Creamy

Saat datang ke Janji Jiwa Siliwangi 876 Tasikmalaya, pengunjung bisa memilih meja dengan sofa atau bar area.

Sebagai catatan, setiap area telah menyediakan colokan listrik untuk charger, agar pengunjung berlama-lama. Fasilitas toiletnya pun cukup bersih dan terawat, tapi mushola tidak ada.

Varian Minuman Semakin Banyak

Minuman berbasis espresso yang paling laku di outlet ini adalah Kopi Susu, Americano, dan Latte. Ketiga kopi cocok untuk segala kondisi karena bisa disajikan panas maupun dingin. Harga yang untuk setiap kopi mulai dari Rp 16 ribu.

Sementara itu, pengunjung yang tidak begitu suka espresso bisa mencoba minuman non kopi di Janji Jiwa Siliwangi 876 Tasikmalaya. Ada Susu Gula Aren dengan Cincau, Cookies n Cream, dan Matcha Latte.

Minuman tanpa espresso lebih aman untuk penderita lambung, sehingga kamu bisa tetap nongkrong tanpa khawatir maag kambuh.

Janji Jiwa juga berkolaborasi dengan HITC, melalui dua minuman baru yang fresh. Ada Purple Summertime yang merupakan campuran buah naga, persik, teh kamomil, dan irisan lemon. Atau bisa coba Oathentic88, perpaduan kopi dan oatmilk yang creamy. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)