Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TasikmalayaJCO Donuts & Coffee Plaza Asia Tasikmalaya, Nyobain Donat Al Capone

JCO Donuts & Coffee Plaza Asia Tasikmalaya, Nyobain Donat Al Capone

JCO Donuts & Coffee Plaza Asia Tasikmalaya adalah restoran cepat saji yang menyediakan donat, kopi, dan yogurt beku. Lokasinya berada di lantai GF Asia Plaza, Jalan HZ Mustofa nomor 326, Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

JCO merupakan bagian dari waralaba Johnny Andrean Group yang juga merintis salon dan mendirikan Breadtalk. Hingga kini, JCO telah memiliki lebih dari 100 gerai di Indonesia. Tak hanya itu, JCO juga telah merambah ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Jika sedang mencari tempat nongkrong yang dekat dengan pusat perbelanjaan, maka JCO Donuts & Coffee Plaza Asia Tasik jawabannya.

Baca Juga: Asia Plaza Tasikmalaya, Mall Terbesar se-Priangan Timur

Pengunjung bisa merasakan conat uniknya yang berbentuk cincin, sambil minum kopi atau yogurt. Berikut ini hal-hal menarik yang ditemukan pengunjung.

Cicipi Donat di JCO Donuts & Coffee Plaza Asia Tasikmalaya

Sejak kemunculannya, JCO mendapat sambutan luar biasa dari penggiat kuliner. Terutama penduduk kota Tasikmalaya yang menyukai kopi.

Lokasi dan Suasana Tempat

Berhubung JCO Donuts & Coffee Plaza Asia Tasik bertempat di lantai GF, maka banyak pengunjung mall membeli kopi dan donat setelah berbelanja. Selain itu, pengunjung yang sedang menunggu jadwal penayangan film bioskop juga menghabiskan waktunya di JCO karena berada di lantai yang sama.

Pengunjung yang datang dari gerbang GF bisa langsung menemukan JCO. Area indoor dan kasir berada di dekat eskalator, sedangkan area outdoor di teras samping mall. Suasananya cukup bising dan sempit, namun banyak orang membeli kopi karena cita rasanya yang khas.

Donat, Kopi, dan Yogurt Beku

Menu andalan JCO Donuts & Coffee Plaza Asia Tasik adalah donat ‘Al Capone’. Nama tersebut berasal dari nama penjahat Amerika untuk donat JCo yang berbentuk seperti cincin. Setiap pembelian satu cup kopi sudah termasuk satu buah donat.

Baca Juga: Cinema XXI Asia Plaza Tasikmalaya, Punya 5 Teater

Pengunjung juga bisa mencoba donat-donat lain dengan aneka topping, namun dengan harga berbeda. Kopi JCO menggunakan biji kopi arabika berkualitas yang membuat rasanya semakin autentik. Selain itu, JCO juga menyediakan yogurt beku dan sandwich JClub.

Metode Pembayaran Cashless

Saat ini JCO Donuts & Coffee Plaza Asia Tasik sudah mendukung pembayaran cashless dengan kartu debit. Bagi pengguna kartu debit dan kredit Mandiri, JCO memberikan diskon dari fiestapoin. Artinya nasabah bank Mandiri yang aktif bertransaksi bisa mendapatkan potongan harga saat membeli produk JCO.

Jika lebih suka melakukan pembayaran tunai, ada ATM Center yang tidak jauh dari gerai JCO. Pengunjung bisa menarik uang tunai terlebih dulu dari mesin ATM untuk membeli kopi dan donat di gerai ini. Selain itu, ada mug-mug cantik yang bisa dibeli untuk sendiri atau hadiah kepada orang tercinta. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar