Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita JabarKemeriahan Color Run Soljer Ceria di Bandung, Cucun Ajak Warga Hidup Bahagia

Kemeriahan Color Run Soljer Ceria di Bandung, Cucun Ajak Warga Hidup Bahagia

Color Run Soljer Ceria tahun 2022 yang berlangsung di Samudra Griya Permai, Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung berlangsung meriah. Bahkan, masyarakat yang hadir mencapai puluhan ribu orang, Minggu (20/11/22). 

Kegiatan yang digelar Viking Soljer bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu makin meriah dengan hadirnya sejumlah artis papan atas, seperti Setia Band, Raffi D’Academy dan lainnya setelah acara senam Zumba dan jalan sehat.

Anggota DPR RI Dapil II Jabar Cucun Ahmad Syamsurijal mengaku gembira atas kegiatan tersebut. Apalagi masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan, termasuk anak muda.

Baca juga: PKB Kota Banjar Mulai Tancap Gas, Target 6 Kursi dan Menangkan Pemilu 2024

“Alhamdulillah kita bisa mempertemukan semua masyarakat dengan tokoh nasional, artis dan lainnya dalam Color Run Soljer Ceria ini. Apalagi selama pandemi 2 tahun kita tidak berbuat banyak,” ujarnya. 

Cucun mengajak, masyarakat dalam menjalani hidup agar tetap bahagia dan ceria, termasuk dalam politik juga harus riang dan gembira. 

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, pihaknya mengapresiasi acara yang berlangsung di wilayahnya itu. Apalagi kaum milenial sangat berminat. 

Bahkan, Dadang menginginkan agar kegiatan itu bisa terlaksana sebulan sekali atau 3 bulan sekali. Namun itu sesuai perkembangan. 

“Ya kita lihat perkembangannya,” ujar Dadang.

Ia pun mengungkapkan, penduduk di wilayahnya 54 persen di antaranya berusia produktif, karena itu acara semacam ini sangat cocok sekali. 

“Kami harap dengan adanya kolaborasi semua pihak kegiatan Color Run Soljer Ceria ini bisa kita gelar lagi. Tentu saja arahan dari ketua fraksi,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar