Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita CiamisKisah Sukses Tim Bola Voli Ciamis Juara Porprov Jabar 2022

Kisah Sukses Tim Bola Voli Ciamis Juara Porprov Jabar 2022

harapanrakyat.com,- Tim bola voli putra Kabupaten Ciamis berhasil menjadi juara utama pada Porprov Jabar XIV tahun 2022, dan berhak meraih medali emas. 

Kemenangan tim bola voli putra Kabupaten Ciamis ini setelah mengalahkan Kabupaten Bekasi dengan skor 3-2. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Jumat (19/11/2022). 

Dalam laga Porprov Jabar, bola voli Putra Kabupaten Ciamis berjuang keras untuk meraih juara. Terbukti dari setiap laga, Kabupaten Ciamis berhasil membungkam lawannya. 

Pada ajang perhelatan olahraga Porprov Jabar XIV tahun 2022, lawan Kabupaten Ciamis pada babak 8 besar yakni Kabupaten Bogor dengan skor telak 3-0. 

Kemudian pada babak semi final, Ciamis kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Kota Bandung dengan dramatis skor 3-2. 

Dengan hasil tersebut, Kabupaten Ciamis berhak melaju ke babak final melawan Kabupaten Bekasi. 

Baca Juga: Berhasil Comeback, Tim Bola Voli Putra Ciamis Raih Medali Emas Porprov Jabar

Pada partai final, tim bola voli Kabupaten Ciamis berhasil mengalahkan Kabupaten Bekasi dengan menampilkan permainan yang begitu menegangkan.

Dengan hasil tersebut, Ciamis berhak meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV tahun 2022. 

Ketua Harian PBVSI Kabupaten Ciamis, Taufik Gumelar mengucapkan rasa syukur dan bangganya karena tim bola voli Kabupaten Ciamis bisa keluar sebagai juara pada Porprov Jabar ke XIV tahun 2022 ini.

“Alhamdulilah, tentunya merasa bahagia dan senang serta tentunya bersyukur karena Ciamis bisa meraih medali emas,” ucapnya, Sabtu (19/11/2022) kepada HR Online.

Taufik juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis baik yang datang langsung atau pun menonton secara virtual untuk mensupport dan mendukung tim bola voli putra Ciamis.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis atas dukungan dan supportnya, sehingga bola voli Ciamis berhasil meraih juara,” pungkasnya. (Feri/R7/HR-Online/Editor-Ndu)