Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruKonflik Deddy Corbuzier dan Mayden Makin Panas Berujung Klarifikasi

Konflik Deddy Corbuzier dan Mayden Makin Panas Berujung Klarifikasi

harapanrakyat.com,- Konflik Deddy Corbuzier dan Mayden, seleb TikTok yang juga gamer cantik itu. Bahkan, wanita itu disebut-sebut menangis di TikTok saat melakukan live.

Gamer cantik itu memiliki nama asli Melinda Rohati. Meski Namanya tidak setenar artis Indonesia pada umumnya, namun sebenarnya ia cukup terkenal di kalangan para gamers.

BTR Mayden mulai hobinya bermain game sejak 2018. Ia juga mengikuti berbagai turnamen Mobile Legends.

Kelihaiannya dalam bermain game membuat salah satu E-Sport ternama sekelas Bigetron Era, akhirnya merekrut Mayden sebagai pemain di ajang turnamen.

Sederet prestasi pun telah Mayden raih bersama BTR, seperti menjuarai kompetisi Woman Star League Season. Terakhir ia berhasil menjadi juara 1 UniPin Ladies dan MLBB Invitational.

Baca Juga: Ivan Gunawan Marah, Dikata-katain Binatang Sama Deddy Corbuzier

Awal Konflik Deddy Corbuzier dan Mayden

Permasalahan berawal dari sindiran Deddy Corbuzier dengan kreator TikTok bernama Agung Karmalogy dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier. Saat itu ia menyinggung soal keperawanan. Para penggemar Mayden menduga apa yang Deddy katakan itu mengarah kepada idolanya.

Mengetahui kabar itu sedang ramai, para penggemar Mayden pun meminta Deddy Corbuzier untuk minta maaf kepada sang idola atas leluconnya yang keterlaluan.

Menanggapi hal itu Deddy pun akhirnya buka suara. Ia mengklarifikasi terkait video pertama yang ia buat bersama Agung.

“Saya sangat menyesal jika ada kata-kata atau lelucon pada video kedua yang menyakiti hati seseorang, hingga ia (Mayden) langsung menangis. Saya sangat menyesal,” kata Deddy Corbuzier dalam unggahan akun TikTok bernama felixkamba, Senin (15/11/2022).

Baca Juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Siapa Saja?

Namun dalam kesempatan itu, Deddy juga meluruskan beberapa hal. Terkait video pertamanya bareng Agung harus gagal akibat bintang tamu yang tidak diinginkan.

Deddy Corbuzier mengakui bahwa ia pun sebenarnya bersimpati kepada Mayden. Terlebih jika menyangkut karier dan keluarga.

Permintaan Maaf Deddy Corbuzier

Suami Sabrina Chairunnisa itu mengaku mulai tertawa saat temannya mengatakan ingin menjual kegadisannya karena terinspirasi sebuah film. Jadi, ia melemparkan beberapa kalimat untuk meringankan suasana.

“Saya mulai tertawa ketika mendengar ia berkata ‘Saya ingin menjual kegadisan saya karena terinspirasi oleh Taken Uncle”. Jadi kami putus dan kami tertawa setelah itu,” jelasnya.

Akhir video, Deddy menegaskan kembali bahwa ia salah tentang video kedua, dan meminta maaf kepada Mayden.

Akhirnya konflik Deddy Corbuzier dan Mayden pun berujung klarifikasi dan permintaan maaf. Selain itu, Deddy juga meminta penggemar dan netizen lainnya untuk melihat sesuatu dari kedua sisi. (Revi/R3/HR-Online/Editor-Eva)