Minggu, Desember 4, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariMobil Seruduk Pagar Rumah di Pamarican Ciamis, Sopir Pingsan

Mobil Seruduk Pagar Rumah di Pamarican Ciamis, Sopir Pingsan

harapanrakyat.com,- Sebuah mobil Toyota Calya seruduk pagar rumah milik warga Dusun Kertaharja, RT 31/09, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Rabu (16/11/2022).

Sontak, kejadian tersebut pun membuat kaget pemilik rumah serta warga lainnya. Hingga akhirnya, mereka berdatangan dan melihat kondisi kecelakaan tunggal di terowongan kereta Cikotok ini.

Iis, pemilik rumah mengatakan, saat kejadian ia mengaku tengah berada di dalam rumah. Sehingga, tidak begitu tahu kronologis yang sebenarnya.

“Tadi saat saya di dalam rumah, tiba-tiba mendengar suara benturan keras. Makanya saya keluar rumah, eh pas keluar pintu kaget, kok ada mobil yang menyeruduk pagar rumah,” katanya kepada HR Online, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Truk Tangki Pertamina Seruduk Klinik di Tasikmalaya

Lebih lanjut Iis menambahkan, di dalam mobil yang seruduk pagar rumah miliknya itu, ada enam orang termasuk sopir. Satu diantaranya seorang perempuan.

“Terus yang perempuan itu mengalami luka robek pada bagian bibir. Sementara sopirnya sejak tadi pingsan dan gak sadar-sadar,” terangnya.

Sumber informasi di lapangan, mobil bernopol D 1322 AJN nahas tersebut, dikemudikan oleh rombongan asal Bandung yang hendak menuju Pangandaran.

Baca Juga: Mobil Swift Diseruduk Kereta Api di Tasikmalaya, 3 Orang Meninggal Dunia

Namun saat di lokasi diduga sopir mengantuk, sehingga mobil tiba-tiba oleng dan  bablas saat masuk tikungan terowongan kereta Cikotok.

Hingga akhirnya mobil tersebut menghantam pagar rumah, dan terhenti setelah kembali menabrak pohon rambutan. Bagian depan mobil pun alami kerusakan parah.

Sementara itu, petugas Satuan Polisi Lalu Lintas dari Polsek Banjarsari yang tiba ke lokasi, langsung melakukan pemeriksaan.

Kemudian, petugas membawa sopir mobil yang seruduk pagar rumah ke klinik Kertahayu, lantaran pingsan sejak kejadian berlangsung. (Suherman/R5/HR-Online/Editor-Adi)