Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita CiamisMotor Beat Bernopol Z 5285 TAC Milik Warga Kawali Ciamis Raib Diembat...

Motor Beat Bernopol Z 5285 TAC Milik Warga Kawali Ciamis Raib Diembat Maling

harapanrakyat.com,- Ditinggal pergi memberi pakan ikan, sepeda motor Beat bernopol Z 5285 TAC milik warga Dusun Babakan, Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, raib diembat maling.

Perangkat Desa Sindangsari, Mamat membenarkan adanya pencurian sepeda motor milik warganya itu. Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Senin (28/11/2022), sekitar pukul 10.00 WIB.

Ia menyebutkan, motor Beat yang hilang milik Ahmad Nanang Hidayat, warga Dusun Sukamulya, Desa Sindangsari.

“Berdasarkan informasi, motor Beat bernopol Z 5285 TAC itu hilang ketika pemiliknya sedang memberi pakan ikan di kolam. Motor yang sebelumnya ia parkir di pinggir jalan ternyata sudah tidak ada,” terang Mamat, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Maling Bobol Bengkel Las di Cipaku Ciamis Gasak 1 Mesin Kompresor

Diduga pelaku sudah mengincarnya terlebih dahulu, sehingga begitu tahu pemiliknya sedang berada di kolam, pelaku langsung membawa kabur motor tersebut.

“Kemungkinan dalam melakukan aksinya pelaku menggunakan kunci T. Korban juga sudah melaporkan kejadian pencurian ini kepada pemerintah desa,” katanya.

Mamat pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati menyimpan kendaraan. Mengingat kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja. 

“Hendaknya harus betul-betul waspada dalam menyimpan kendaraan bermotor. Carilah tempat yang kita anggap aman,” pungkas Mamat. (Dji/R3/HR-Online/Editor-Eva)