Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruPajero Sport Facelift 2023 Semakin Unggul, Siap Jadi Raja SUV!

Pajero Sport Facelift 2023 Semakin Unggul, Siap Jadi Raja SUV!

Pajero Sport Facelift 2023 siap menggeser para pesaingnya. SUV Pajero Sport Facelift versi 2023 ini kabarnya akan menjadi sang raja jalanan. Kehadiran mobil Mitsubishi ini bahkan sudah masyarakat nantikan.

Sebelum resmi Mitsubishi perkenalkan, rumor kehadiran Pajero terbaru memang sudah ramai di media sosial. Bocoran desain dari Pajero Sport 2023 inilah yang membuat masyarakat tertarik.

Terlihat seperti kali ini, Mitsubishi memberikan perubahan yang tidak main-main. SUV satu ini mendapat rombakan yang signifikan, apa saja itu?

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Mini 660cc, Harga Murah Tapi Fitur Bikin Terpukau

Pajero Sport Facelift 2023 Semakin Sangar

Dari jajaran mobil mewah, ada Pajero Sport yang kabarnya akan segera mendapat perubahan. Isu pembaharuan mobil besutan Mitsubishi ini sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu.

Kehadiran Pajero Sport 2023 ini juga sudah sangat masyarakat nanti-nantikan. Jika Pajero Sport 2023 meluncur, maka persaingan di segmen mobil SUV pastinya akan kembali memanas.

Sebab, baru-baru ini Nissan Terra Facelift 2023 juga hadir dengan desain tidak kalah mewah. Saat ini, ternyata Mitsubishi mengeluarkan Pajero Sport Facelift, apakah bisa menyingkirkan pesaing lainnya?

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Hybrid 2023 Versinya Siap Dihadirkan di Indonesia

Perubahan Desain yang Menarik

Ketika melihat bocoran penampakan dari Pajero Sport Facelift, maka sepertinya Anda tidak perlu mencari perbedaan dengan generasi sebelumnya. Bahkan, Anda mungkin tidak akan mengenali bahwa itu merupakan Pajero Sport.

Sebab, dari tampilannya saja mobil ini sudah mendapat perubahan yang cukup besar. Memang dari ukurannya Pajero Sport Facelift masih sama besar, tetapi terlihat lebih modern.

Meski belum resmi dan baru sebatas konsep saja, tetapi Pajero Sport Facelift 2023 benar-benar memperlihatkan high and next generation dari SUV.

Untuk pertama kalinya di dunia, Mitsubishi memperlihatkan konsep SUV yang bernama GT PHEV konsep. Grounder Tourer SUV inipun Mitsubishi perlihatkan di Paris Motor Show pada akhir September lalu.

Meski tampilan interiornya masih belum jelas, tetapi Mitsubishi mengatakan bahwa dashboard akan membawa bentuk horizontal yang mewah dengan instrumen di bagian tengah.

Sementara pada bagian belakangnya, mobil ini tampak lebih minimalis tetapi tetap futuristik dengan kehadiran lampu pipih memanjang di sepanjang buritan.

Grill depan Pajero Sport 2023 ini juga tampak besar dan melambangkan huruf X. Secara keseluruhan, kesan gagah dan mewah sangat kental pada mobil ini.

Baca Juga: Mitsubishi Kuda 2023 Kembali Bangkit dengan Tampilan Memukau

Teknologi dan Fitur Terbaru

Tidak hanya desain, Mitsubishi juga memberikan fitur dan teknologi terbaik di dalam SUV ini. Besar kemungkinan akan menggunakan sistem all wheel drive dengan teknologi super all wheel control.

Jika benar, maka mobil akan akan semakin dinamis untuk berkendara. Untuk jarak tempuh, Mitsubishi mengklaim mobil ini mampu menjangkau hingga 150 km dalam mode listrik. Sementara jika dalam mode hybrid, maka mobil dapat mencapai 1200 km.

Secara keseluruhan, Mitsubishi sepertinya saat ini benar-benar serius dalam merombak Pajero Sport Facelift 2023. Dengan tampilan yang lebih menarik, SUV satu ini tetap membawa kesan gagah. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar