Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPan & Co Tasikmalaya, Nyobain Pancake Jepang

Pan & Co Tasikmalaya, Nyobain Pancake Jepang

Pan & Co Tasikmalaya adalah restoran yang menyajikan pancake dengan resep dan teknik memasak ala Jepang. Berbeda dengan jenis kue pada umumnya, pancake Pan & Co sangat fluffy meski tidak menggunakan baking soda. Selain itu, setiap pancake mendapatkan saus dadakan.

Sebelumnya, Pan & Co telah membuka gerai di Bekasi, Bandung, Surabaya, Lombok, Sanur, dan Batam. Kemunculan gerai di Tasikmalaya mendapat antusiasme luar biasa dari penikmat kue. Apalagi resto ini juga menyediakan salad dan pasta yang enak.

Baca Juga: Starbucks Tasikmalaya, Nikmatnya Kopi dari Seattle

Jika tertarik mencoba pancake Jepang yang terkenal fluffy ini, datanglah ke Jalan Ibu Apipah nomor 2A. Pan & Co Tasikmalaya buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, sehingga cocok untuk nongkrong atau makan siang. Berikut ini poin-poin menarik yang bisa ditemukan pengunjung.

Serunya Makan Pancake di Pan & Co Tasikmalaya

Pancake Jepang ini menjadi viral karena selain tekstur kuenya yang kenyal, tampilannya pun menggugah selera. Pecinta dessert pasti tidak mau melewatkan pancake fluffy dari Pan & Co, apalagi gerainya sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Teknik Penyajian 100% dari Jepang

Pan & Co merupakan satu-satunya pancake pertama dari Jepang yang hadir di Indonesia. Resep dan teknik penyajian 100% dari negeri bambu tersebut membuat pancake mereka sangat kenyal dan empuk.

Selain pancake-nya yang lumer di lidah, Pan & Co Tasikmalaya membuatkan saus baru setiap harinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga cita rasa yang autentik, sehingga setiap pengunjung mendapatkan saus yang benar-benar fresh from the oven.

Suasana dari Luar dan Dalam

Ketika berkunjung ke Pan & Co Tasikmalaya, kesan yang tampil dari luar adalah bangunan yang bersih dan luas. Gedung menggunakan kaca jendela transparan yang memberi kesan terbuka dan ramah. Selain itu, parkirannya juga luas sehingga pengunjung bisa leluasa membawa kendaraan.

Baca Juga: Kopi Tujuh-Tujuh Tasikmalaya, Nikmatnya Ngopi di Pinggir Sawah

Bagian interior cukup luas, sehingga banyak pengunjung yang membawa keluarga. Di area tertentu, terdapat karakter ikonik yang menjadi ciri khas gerai. Pengunjung pun bisa makan, mengobrol, bahkan minum kopi dengan perasaan gembira.

Pancake Baru untuk Setiap Pesanan

Untuk menciptakan pengalaman yang memuaskan, Pan & Co Tasikmalaya membuatkan pancake baru sesuai pesanan. Artinya, setiap pancake yang kamu pesan dibuat secara dadakan. Proses penyajian memakan waktu sekitar 15-20 menit, sehingga pengunjung harus bersabar dalam menunggu.

Akan tetapi, penantian tersebut akan terbayar ketika pesanan datang. Pancake yang dipesan pun menghadirkan kelezatan autentik dengan tampilan cantik. Menu best seller mereka antara lain Choco Lava Boba, Tiramisu Baby, dan Iju Matcha Dream. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar