Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita JabarPangdam III Siliwangi Jadi Anggota Kehormatan HCB Jabar

Pangdam III Siliwangi Jadi Anggota Kehormatan HCB Jabar

harapanrakyat.com,- Harley Club Bandoeng (HCB), mengangkat Mayjen Kunto Arief Wibowo Pangdam III Siliwangi, sebagai anggota kehormatan HCB.

Simbolis penyematan anggota kehormatan HBC ini dilaksanakan Senin (14/11/2022) oleh Ketua umum HBC Dadan Drajat, pada acara Patriot Ride Pangdam III Siliwangi, di Pusdiklatpassus Batujajar, KBB.

Ketua Umum HBC Dadan Drajat menyatakan, Mayjen Kunto merupakan sosok bikers, lantaran dalam setiap tugasnya kerap menggunakan sepeda motor.

“Kami melihat Pak Mayjen Kunto sangat menjiwai sebagai seorang bikers, kemudian kami sebagai klub wajib mengajaknya untuk bergabung di klub,” ujar Dadan Ontaz (sapaannya).

Baca juga: Harley Club Bandoeng Kukuhkan Anggota Baru dan Bakti Sosial di Pangandaran

Selain itu, Mayjen Kunto punya berbagai program kerja yang bisa disinergikan dengan HCB, salah satunya terkait program menjaga keutuhan NKRI dan bankri sosial.

“Program ini tidak hanya disinergikan dengan HCB saja, tapi dengan klub lainnya juga,” katanya.

Pangdam III Siliwangi, lanjut Dadan, akan melibatkan HCB dalam setiap kegiatannya kunjungan ke daerah di Jawa Barat.

“Kita akan ikut kegiatan Pangdam dengan menggunakan sepeda motor tentunya,” ucap Pangdam.

Dalam waktu dekat lanjut Dadan, HCB akan keliling Jawa Barat, untuk memberikan pemahaman soal keutuhan NKRI serta memberikan bantuan sosial untuk warga kurang mampu.

“Kita berharap, sinergitas dengan TNI ini terus terjalin dengan program yang berkesinambungan dan langsung menyentuh masyarakat,” pungkasnya. (R8/HR Online/Editor Jujang)