Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita NasionalPenggemar Berat Raffi Ahmad Bagikan Kisah Perjalanan Bertemu sang Idola

Penggemar Berat Raffi Ahmad Bagikan Kisah Perjalanan Bertemu sang Idola

Salah seorang penggemar berat Raffi Ahmad yang memiliki tato wajah sang idolanya pada lengan kanannya itu baru-baru ini menjadi viral. Hal itu setelah lelaki dengan nama akun TikTok @fernandoprastyo ini, membagikan kisah perjalanannya bertemu Raffi Ahmad.

Memang, artis multitalenta ini memiliki banyak penggemar. Bahkan, setiap penggemarnya memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cintanya.

Lewat video yang ia unggah melalui sosial media TikTok, pria itu membagikan momen ingin bertemu dengan sang idola yang merupakan suami dari Nagita Slavina.

Ia menyempatkan diri untuk menyaksikan ayah dari Rafathar Malik Ahmad, saat tampil dalam pertandingan “Tiba-tiba Tenis” di Istora Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bantah Ada Hubungan Spesial dengan Mimi Bayuh

Ia pergi ke Jakarta naik kereta sendirian, untuk menonton pertandingan Raffi Ahmad melawan Deddy Mahendra atau artis yang akrab dengan nama Desta.

Ia membeberkan alasan menjadi fans berat, hingga membuat tato pada bagian wajah ayah Rafathar.

Penggemar Berat Raffi Ahmad Sebut Idolanya Cahaya Kehidupan

Saking mengidolakannya, pria pemilik akun TikTok @fernandoprastyo ini, menyebut suami Nagita Slavina adalah orang yang menginspirasi. Bahkan hingga bisa membuatnya merasa hidup lebih baik.

“Saya sangat menyukai karena dia idola saya dari dulu. Raffi Ahmad juga bisa menginspirasi saya untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ujar pria berkacamata ini.

Dalam narasi video yang ia unggah, sang penggemar berat Raffi Ahmad mengatakan, bahwa idolanya ini menjadi cahaya terang. Sehingga, Raffi lah yang membuat hidupnya memiliki masa depan seperti sekarang.

“Jadi yang aku lakukan sejauh ini dan bisa sampai di sini memiliki masa depan, mempunyai istri, dan seterusnya. Semua itu karena aku terinspirasi dari Raffi Ahmad,” ujarnya.

Gagal Bertemu Langsung Raffi Ahmad

Sambil menunggu tiket, ia melihat tim Rans Entertainment berkumpul di luar Istora Senayan. Penggemar berat Raffi Ahmad itu pun berani mendekati tim Rans.

Setelah itu, pria yang memiliki tato wajah idolanya ini bertemu Nisya Ahmad, yang merupakan manajer sekaligus adik Raffi.

Tak mau melewatkan momen berharga itu, ia kemudian berfoto bersama manajer dan Nisya Ahmad.

Baca Juga: Pengakuan Nita Thalia, Pernah Didekati Raffi Ahmad untuk Jadi Istri Kedua

Namun sayangnya, penggemar berat Raffi Ahmad ini batal menemui langsung idolanya. Akan tetapi, hal itu tidak membuatnya kecewa dan larut dalam kesedihan.

Sebab, setidaknya ia masih bisa bertemu dengan sang manajer Raffi Ahmad. Ia mengaku ketika hendak bicara, seketika badannya gemetaran. Selain itu, saking senangnya, sampai ia meneteskan air mata.

“Ketika saya lakukan pembicaraan dengan manajer dan juga adiknya, aku gemetar. Tapi juga sangat senang sampai menangis. Meskipun tidak tahu apakah saya bisa bertemu (Raffi Ahmad),” katanya.

Meski ia belum bisa bertemu langsung dengan sang idola, namun ia cukup senang melihat suami Nagita Slavina itu dari tribun saat bertanding melawan Desta.

Bahkan, ia bangga setelah Raffi berhasil mengalahkan Desta pada pertandingan tenis tersebut. Menurutnya, ayah dari Rafathar ini tampil bak atlet tenis profesional.

Ia sangat tahu, bahwa Raffi Ahmad sebelum pertandingan melawan Desta sudah melakukan persiapan terlebih dulu.

“Semangat Aa Raffi, selamat menang. Ini bisa membuktikan perjuangan tidak akan sia-sia,” pungkas penggemar berat Raffi Ahmad. (Revi/R5/HR-Online/Editor-Adi)

Diskominfo Kota Banjar