Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita PangandaranPorprov Jabar, Cabor Sepeda Pangandaran Sumbang Emas dan Perak

Porprov Jabar, Cabor Sepeda Pangandaran Sumbang Emas dan Perak

harapanrakyat.com,- Cabang olahraga (Cabor) sepeda kontingen Kabupaten Pangandaran, meraih medali emas dan perak pada ajang Porprov 2022.

Agus Mulyana Ketua KONI Pangandaran mengatakan, sebanyak 12 atlet sepeda diikutsertakan dalam ajang Porprov tahun ini, di Subang.

“Para atlet bertanding di berbagai nomor, alhamdulillah 2 atlet berhasil raih emas dan perak” ujar Agus Senin (14/11/2022).

Baca juga: Menpora Taekwondo Championship, Atlet Pangandaran Borong Medali

Atlet sepeda yang meraih emas adalah Selvi Octaviasari di kelas MTB XCO Women, kemudian Novia Dwi Safitri meraih perak di kelas yang sama.

Dengan tambahan medali tersebut, Kabupaten Pangandaran kini sudah mengumpulkan 4 emas dan 2 perak dari berbagai cabor yang dipertandingkan di Porprov Jabar.

“Terima kasih kepada ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) yang telah mempersembahkan emas dan perak, lewat prestasi atlet binaannya,” katanya.

Sementara Joane Irwan Suwarsa Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia atau ISSI Kabupaten Pangandaran mengaku bersyukur, atlet binaannya meraih medali Emas dan perak di kelas MTB XCO Women.

“Kami berharap semua atlet cabor sepeda Pangandaran yang ikut Porprov bisa kembali mempersembahkan medali,” kata anggota DPRD Kabupaten Pangandaran ini. (Ceng2/R8/HR Online/Editor Jujang)