Minggu, Desember 4, 2022
BerandaBerita CiamisPorprov Jabar, Wushu Ciamis Lampaui Target, Raih 4 Emas, 1 Perak dan...

Porprov Jabar, Wushu Ciamis Lampaui Target, Raih 4 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu

harapanrakyat.com,- Wushu Ciamis meraih medali emas melampaui target dalam ajang Porprov Jabar 2022, setelah mendulang kembali 2 medali dari kategori Dui Lian Senior.

Atlet peraih emas itu adalah Ghifari dan Gozali kelas Dui Lian Male, kemudian dari kelas Dui Lian Female diraih Jovita, Indira dan Kinanti, Kamis (17/11/2022).

Ketua Pengcab Wushu Ciamis, H Oih Burhanudin, mengaku bersyukur atas raihan medali dari para atlet binaannya.

“Alhamdulillah saya sebagai Ketua Pengcab Wushu Ciamis merasa lega, karena dari target 3 emas, kita bisa dapat 4 emas, 1 perak dan 2 perunggu,” ujar Oih.

Kata Oih, prestasi ini bisa tercapai berkat keinginan, kemauan dan kerja keras atlet, pengurus dan panitia.

“Tentunya saya ucapkan selamat kepada para atlet, mudah-mudahan ini menjadi jalan bagi mereka untuk meraih prestasi selanjutnya,” kata Mantan Wakil Bupati Ciamis ini.

Anggota DPRD Ciamis dari PDIP ini juga mengaku, tidak akan pernah melupakan masyarakat Kawali pada khususnya, yang begitu antusias memberikan support dan dukungan, sehingga pelaksanaan Porprov di Kawali sukses dan prestasi yang diraih sesuai ekspetasi.

“Keberhasilan ini juga sesuai dengan motto Kabupaten Ciamis, yakni Galuh Nanjeur Ciamis Tangguh, dan wushu berusaha memberikan yang terbaik untuk nama baik Kabupaten Ciamis,” pungkas Oih. (R8/HR Online/Editor Jujang)