Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPria Paruh Baya di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Selokan

Pria Paruh Baya di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Selokan

harapanrakyat.com,- Pria paruh baya ditemukan tewas di selokan di Desa Margalaksana, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022) sore.

Mayat yang ditemukan dalam keadaan telungkup tersebut diketahui bernama Amar (70), merupakan warga Babakan Curug, Desa Jahiang, Kecamatan Salawu.

Iptu Dedi Darsono, Kapolsek Salawu mengatakan, mayat paruh baya itu pertama kali ditemukan oleh warga. Usai mendapatkan laporan, pihaknya langsung menuju ke TKP.

“Saya bersama Tim Inafis Polres Tasikmalaya langsung meluncur, dan melakukan olah TKP kemudian membawa jenazah itu ke Puskesmas Salawu,” ungkapnya Jumat (25/11/2022).

Baca juga: Kisah Guru Honorer di Tasikmalaya, Mengajar dengan Kaki Tak Sempurna

Lanjut Kapolsek, diduga korban terpeleset saat menyebrangi jembatan kayu yang ada di atas selokan. Saat pertama kali ditemukan dalam keadaan terungkap.

“Korban memakai celana jeans pendek membawa tas ransel. Di bagian dahi dan pelipis korban alami luka akibat benturan,” ujarnya.

Setelah diidentifikasi oleh petugas Inafis, mayat pria paruh baya itu kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Apip/R8/HR Online/Editor Jujang)