Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruProfil Abidzar Al Ghifari, Penampilannya Saat Umrah Jadi Sorotan

Profil Abidzar Al Ghifari, Penampilannya Saat Umrah Jadi Sorotan

Profil Abidzar Al Ghifari mendadak jadi sorotan publik. Banyak yang mencari profil terbaru Abidzar Al Ghifari karena berpenampilan beda ketika menyambangi tanah suci. Jika Anda sudah mulai penasaran dengan profil artis Indonesia ini, lebih baik simak pembahasan berikut.

Baca Juga: Profil Ki Joko Bodo, Mengenang Aktor dan Paranormal Kondang

Inilah Profil Abidzar Al Ghifari

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Abidzar menjalankan ibadah umrah ke tanah suci bersama dengan ibu dan ketiga saudaranya. Hal yang menjadi fokus publik yaitu penampilan Abidzar. Bahkan penampilannya sangat kontras dengan saudara dan sang ibunda, yakni Umi Pipik.

Abidzar tampak mengenakan baju ala biker dan membiarkan rambutnya terurai gondrong. Sebagian publik menganggap bahwa penampilan Abidzar tersebut kurang pantas apabila mendatangi tanah suci.

Umi Pipik pun tak tinggal diam dan menekankan bahwa patokan keimanan seseorang dilihat dari hati, bukan penampilan.

Terlepas dari kabar terbarunya, tentu menarik apabila menyimak seperti apa profil Abidzar Al Ghifari. Abidzar memiliki nama lengkap Mohammad Abidzar Al Ghifari. Dia lahir pada tanggal 13 April 2001 di Jakarta.

Di usianya yang masih muda, anak mendiang Jefri Al Buchori ini sudah aktif dan menorehkan prestasi dalam berkarier di dunia entertainment.

Baca Juga: Profil Maudy Ayunda, Artis Multitalenta Istri Jesse Choi

Kehidupan Keluarga

Abidzar Al Ghifari merupakan anak kedua dari pasangan Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik dan almarhum ustadz Jefri Al Buchori.

Abidzar memiliki kakak bernama Adiba Khanza. Selain itu, Abidzar juga mempunyai dua adik bernama Attaya Bilal Rizkillah dan Ayla Azuhro.

Karier Abidzar 

Dalam profil perjalanan kariernya di dunia entertainment, Abidzar Al Ghifari sudah kerap terlihat dalam film layar lebar. Sebut saja Ada Cinta di SMA yang berperan sebagai Ernest pada tahun 2016. Ada juga film berjudul Balada Si Roy yang tayang tahun ini.

Selain film, Abidzar juga kerap terlihat dalam serial web. Mulai dari Jingga dan Senja 1-2, Cupcake untuk Rain 1-2, Lady Giga, Kenapa Gue?, Di Antara Sunyi, sampai dengan Cool Boy vs Cool Girl.

Ternyata Abidzar juga aktif bermain di serial televisi. Misalnya saja Insya Allah Surga season 1 dan 2, Cinta Anak Muda, Kami Rindu Ayah, dan Monyet Cantik 2.

Banyaknya karier Abidzar dalam layar kaca, membuktikan bahwa aktingnya memang patut publik perhitungkan.

Selain pandai berakting, Abidzar juga berbakat dalam dunia musik. Bahkan ia sudah mengeluarkan banyak single lagu. Sebut saja Sahabat Sejati, Indah pada Waktunya, Jangan Marah, Kasih Sayang Mu, Sahabat, dan Ummi.

Baca Juga: Profil Glenca Chysara, Aktris Cantik Istri Rendy John

Menariknya lagi, Abidzar pernah menjadi salah satu nominasi dalam ajang Festival Film Bandung tahun 2022 dengan kategori Pemeran Utama Pria Terpuji Serial Web. Nominasi ini didapat berkat karya Jingga dan Senja.

Profil Abidzar Al Ghifari memperlihatkan bahwa sosok aktor ini memang memiliki segudang bakat. Mulai dari akting hingga tarik suara. (R10/HR-Online)