Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Gunawan Sudradjat, Pisah Ranjang dengan Istri demi Anak

Profil Gunawan Sudradjat, Pisah Ranjang dengan Istri demi Anak

Profil Gunawan Sudradjat jadi bahasan publik baru-baru ini. Hal ini lantaran tersiar kabar mengenai kelangsungan rumah tangga Gunawan Sudradjat sehingga profil aktor tampan ini banyak penggemar cari. Lantas seperti apa profil artis Indonesia ini?

Baca Juga: Profil Maudy Ayunda, Artis Multitalenta Istri Jesse Choi

Ini Dia Profil Gunawan Sudradjat

Gunawan Sudradjat atau yang akrab dengan sapaan Gunawan ini lahir pada tanggal 12 Januari 1973 di Jakarta. Ia berprofesi sebagai model sekaligus aktor. Di dunia entertainment, Gunawan aktif mulai dari tahun 1994 sampai sekarang.

Kehidupan Keluarga

Aktor tampan ini terlahir dari pasangan Cucu Rodiah dan Ajat Sudradjat. Sementara untuk kehidupan pernikahannya, Gunawan pernah berumah tangga dengan Paramitha Rusady pada tahun 2000. Akan tetapi, pernikahan kedunya kandas pada tahun 2002.

Selang setahun, Gunawan menikah dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo, tepatnya pada tahun 2003. Dari pernikahan tersebut, Gunawan memiliki anak bernama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja.

Berbicara mengenai kehidupan rumah tangganya, sang istri mengungkap bahwa keduanya sudah terbiasa berpisah ranjang.

Kabar ini terungkap ketika Gunawan dan istri datang sebagai bintang tamu dalam acara FYP Trans 7. Kabar ini jelas mengejutkan publik, khususnya penggemar.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa rumah tangga aktor ini jarang terkena gosip miring. Namun nyatanya hal ini bukan berarti jadi kabar buruk. Gunawan meluruskan pernyataan sang istri mengenai pisah ranjang tersebut.

Keduanya terbiasa pisah ranjang karena harus menemani kedua anaknya. Sang istri menemani anak perempuannya yang ada di Singapura.

Sementara itu, Gunawan menemani anak laki-lakinya yang ada di Indonesia. Ketika meluruskan pernyataan tersebut, Gunawan juga menyelinginya dengan tertawa.

Baca Juga: Profil Shaloom Razade, Artis Berparas Cantik Putri Wulan Guritno

Karier Gunawan

Selain profil kehidupan keluarga, Gunawan Sudradjat juga kerap terlibat dalam produksi film. Mulai dari Liar, Meet Me After Sunset, sampai dengan Pinky Promise. Tak hanya film, Gunawan juga aktif bermain sinetron.

Adapun judul sinetron yang pernah Gunawan mainkan meliputi Air Mata Ibu, Detektif Melayu, Julia Jadi Anak Gedongan, Suami dan Suamiku, Akulah Miki, Hikmah season 1-3, Ratapan Anak Tiri, Rahasiaku, HIV +, Cinta Tak Pernah Salah, Berikan Aku Cinta, Pondok Pak Djon, dan Cinta yang Bermasalah.

Selain itu juga ada Kasih, Kesucian Prasasti, Dimana Melani?, Cahaya Cinta, Aliya, Laskar Pelangi, Ketabahan, Dalam Mihrab Cinta, Anak-Anak Manusia, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, Cinta 7 Susun, Siti Bling-Bling, ABG Genit, Jodoh Wasiat Bapak, dan Cinta yang Tertukar.

Baca Juga: Profil Ki Joko Bodo, Mengenang Aktor dan Paranormal Kondang

Gunawan ternyata juga sempat jadi bintang dalam video klip. Salah satunya video klip milik Krisdayanti yang berjudul Sampai Mati. Lalu Gunawan juga ada dalam video klip Sophia Latjuba dengan judul Tak Kubiarkan.

Di tengah kabar viralnya, tentu menarik apabila menyimak profil Gunawan Sudradjat. Mulai dari kehidupan keluarga hingga kariernya selama ini. Tak bisa kita pungkiri bahwa kiprah Gunawan Sudradjat di dunia entertainment patut diacungi jempol. (R10/HR-Online)