Minggu, Desember 4, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Ki Joko Bodo, Mengenang Aktor dan Paranormal Kondang

Profil Ki Joko Bodo, Mengenang Aktor dan Paranormal Kondang

Profil Ki Joko Bodo ada dalam pencarian teratas search engine. Informasi seputar profil ini berdampingan dengan kabar duka kepergian Ki Joko Bodo. Sebagai salah satu artis yang kerap terlihat di layar kaca Indonesia, kabar meninggalnya Ki Joko Bodo jelas mengagetkan.

Baca Juga: Profil Pevita Pearce, Aktris Cantik Multitalenta Pemeran Sri Asih

Mengenal Profil Ki Joko Bodo

Hari ini, Selasa 22 November 2022, Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia. Salah satu anak dari mendiang yang bernama Refo menyebut bahwa sang ayah meninggal sehabis mandi setelah berjemur. Refo juga menjelaskan bahwa ayahnya memiliki riwayat sakit darah tinggi.

Kepergian Ki Joko Bodo yang mendadak tersebut tentu saja menyisakan duka mendalam, khususnya bagi keluarga dan penggemar. Masih banyak yang tidak menyangka bahwa mantan paranormal tersohor tanah air tersebut pergi secepat itu.

Terlepas dari kabar duka meninggalnya Ki Joko Bodo, ada baiknya untuk menelisik profil agar lebih mengenalnya. Ki Joko Bodo memiliki nama lahir Agus Yulianto. Ia lahir pada tanggal 17 Februari 1964 di Singaraja, Bali.

Pada awalnya, Ki Joko Bodo terkenal sebagai paranormal di Indonesia. Akan tetapi, ada kabar berhembus yang menyebut bahwa Ki Joko Bodo sudah tak lagi menekuni kegiatan sebagai paranormal dan memutuskan hijrah pada tahun 2014 silam.

Dalam perjalanan hijrah tersebut, Ki Joko Bodo terlihat mengubah penampilannya. Mulanya ia kerap tampil dengan rambut gondrong. Lantas untuk penampilan saat hijrah, Ki Joko Bodo memilih mencukur habis rambutnya yang gondrong.

Kemudian pakaian serba hitam yang selama ini jadi ciri khas yang melekat pada Ki Joko Bodo sudah tak tampak lagi. Ki Joko Bodo lebih sering terlihat mengenakan peci dan sarung. Mantan paranormal ini memang memeluk agama Islam.

Baca Juga: Profil Daniel Mananta, Mulai Kehidupan Pribadi hingga Kariernya

Keluarga Ki Joko Bodo

Ki Joko Bodo melangsungkan pernikahan pertamanya pada tahun 1996 dengan Daimah sebagai istri pertama.

Lalu Ki Joko Bodo menikah lagi dengan Ni Kadek Leli Mariati serta Ratu. Dari pernikahan tersebut, Ki Joko Bodo dikaruniai banyak anak.

Bahkan tersiar kabar yang mengatakan Ki Joko Bodo memiliki anak lebih dari 2 anak. Dari semua anak Ki Joko Bodo, publik cukup familiar dengan Ayda Prasasti. Berdasarkan penjelasan Ayda, sang ayah mempunyai banyak istri.

Baca Juga: Profil Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia yang Bikin Heboh

Karier Ki Joko Bodo Sebagai Aktor

Selain paranormal, Ki Joko Bodo ternyata juga berprofesi sebagai aktor. Bahkan Ki Joko Bodo terlibat dalam pembuatan film layar lebar.

Sebut saja Terowongan Casablanca (2007), Jeritan Danau Terlarang (2013), hingga Taman Langsat Mayestik (2014). Kiprah Ki Joko Bodo dalam layar sinema memang tak main-main.

Agar lebih mengenal mendiang, tak ada salahnya menyimak profil Ki Joko Bodo di atas. Harapannya, ulasan ini juga jadi sarana dalam mengenang Ki Joko Bodo sebagai salah satu artis tersohor di Indonesia. (R10/HR-Online)