Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Shaloom Razade, Artis Berparas Cantik Putri Wulan Guritno

Profil Shaloom Razade, Artis Berparas Cantik Putri Wulan Guritno

Profil Shaloom Razade mulai banyak dicari. Profil dari aktris cantik bernama Shaloom Razade tersebut, belakangan ini jadi sorotan netizen. Shaloom Razade Syach menjadi perbincangan hangat netizen lantaran tampak romantis dengan sang pacar.

Sosok Shaloom Razade ini sendiri sudah tidak asing lagi. Pasalnya, ia merupakan putri tunggal dari pasangan selebriti Attila Syach dan Wulan Guritno. 

Di samping berprofesi sebagai aktris, Shaloom Razade juga sangat mengutamakan pendidikan. Sebab, Shaloom Razade juga menempuh pendidikan dengan kuliah di luar negeri.

Baca Juga: Profil Ki Joko Bodo, Mengenang Aktor dan Paranormal Kondang

Profil Shaloom Razade dan Latar Belakang Keluarganya

Perempuan kelahiran Jakarta pada 24 Juni 1998 ini memiliki nama lengkap Shaloom Syach Razade. Shaloom adalah putri dari artis papan atas yaitu Wulan Guritno, hasil pernikahannya dengan Attila Syach.

Sebagai informasi, Attila Syach dan Wulan Guritno menikah secara Islam yang jadi agama Shaloom sekarang ini. Namun sayang pernikahan tersebut hanya mampu bertahan 2 tahun saja. Pada 2022 mereka memutuskan bercerai.

Shaloom Razade sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya, Shaloom tampil cantik dengan body goalsnya. Sehingga, banyak wanita lain yang merasa iri.

Diketahui, Shaloom Razade sukses menyelesaikan pendidikan sarjana di Conventry University, London, Inggris. Aktris cantik ini ternyata juga bisa menguasai dua bahasa asing, yakni Spanyol dan Inggris.

Shaloom Razade mengungkapkan bahwa dirinya sudah boleh mempunyai hubungan dengan lawan jenis. Kendati ibunya sudah menyetujui, Wulan Guritno tak membiarkan begitu saja dengan siapa putrinya bergaul.

Wulan mengaku terus memantau pergaulan Shaloom. Apalagi sekarang ini Shaloom Razade sudah tumbuh jadi seorang gadis remaja berparas cantik.

Baca Juga: Profil Daniel Mananta, Mulai Kehidupan Pribadi hingga Kariernya

Perjalanan Karir

Profil Shaloom Razade selanjutnya yaitu seputar perjalanan karirnya. Ketika masih duduk di jenjang Sekolah Dasar, Shaloom Razade pernah berakting di dalam 2 adegan sebuah film pendek.

Akan tetapi, kiprah Shaloom di dunia hiburan bermula dari selebgram. Nama Shaloom Razade mulai kerap muncul di linimasa, sehingga banyak yang mengenalnya sebagai anak Wulan Guritno.

Pada tahun 2014 silam, dirinya sempat menerima tawaran untuk membintangi film “Hijabers in Love”. Tetapi, Shaloom Razade akhirnya membatalkan kontrak tersebut. Sebab, jadwal syutingnya bertabrakan dengan jadwal sekolah.

Menginjak usia remaja, Shaloom mengikuti jejak karir orangtuanya dengan menekuni industri hiburan. Shaloom Razade debut sebagai seorang aktris dengan membintangi “Cinta Selamanya” tahun 2015 lalu.

Bukan hanya di dunia seni peran, Shaloom juga menekuni profesi sebagai model. Baik berjalan di catwalk, menjadi model katalog, sampai bekerja sama dengan brand populer dunia.

Baca Juga: Profil Amanda Zahra yang Lagi Trend di Twitter, Suaminya Selingkuh dengan Artis

Menempuh Pendidikan ke London

Melanjutkan pendidikannya ke London. Inggris, Shaloom Razade memutuskan untuk sejenak vakum dari aktivitas di industri hiburan pada tahun 2016. Shaloom kembali pada tahun 2020 silam setelah ia lulus.

Tujuh tahun berlalu, akhirnya Shaloom Razade kembali mengasah kemampuan aktingnya. Ia membintangi wed series “Virgin the Series” (2022) yang merupakan adaptasi dari film dengan judul sama tahun 2004 silam.

Nah, itulah profil Shaloom Razade, gadis berparas cantik yang merupakan blasteran Indonesia-Jerman. Shaloom Razade juga menyukai fotografi. Ia bahkan punya akun Instagram khusus yang menampilkan hasil jepretannya. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar