Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruRafathar Malik Ahmad Disebut Mirip Artis Korea, Begini Responnya

Rafathar Malik Ahmad Disebut Mirip Artis Korea, Begini Responnya

Rafathar Malik Ahmad merupakan artis cilik yang kini tengah populer. Salah satu yang membuat Rafathar terkenal dan dibicarakan oleh khalayak ramai karena parasnya yang rupawan. Bahkan, artis Indonesia satu ini digadang-gadang mirip dengan salah seorang artis Korea.

Sejak Kamis, 24 November 2022, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menjadi trending nomor satu di media sosial Twitter. Kakak dari Rayyanza ini tengah menjadi perbincangan oleh warganet karena mirip dengan Jung Kook, salah satu personil BTS.

Seperti yang kita tahu, Jung Kook BTS mendapatkan kesempatan untuk mengisi official song FIFA World Cup 2022.

Baca Juga: Artis Gracia Indri Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Rafathar Malik Ahmad Digadang-gadang Mirip Artis Korea

Belum lama ini, Rafathar membuat heboh warganet karena unggahan foto melalui akun media sosial Instagram @raffinagita1717.

Rafathar bersama kedua orang tuanya tengah menyempatkan diri menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Pada kesempatan itu pula, ia menonton secara langsung idolanya, yakni Lionel Messi.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad mengabadikan momen sang putra yang berpose dengan Lionel Messi. Akan tetapi, hasil jepretan itu tidak menunjukkan bersebelahan secara langsung.

Terlihat dalam foto tersebut, Rafathar berada di tempat duduk penonton sedangkan Lionel Messi berada di tengah lapangan. Foto yang berhasil Raffi Ahmad unggah itu pun mendapatkan banyak tanggapan dan respon yang beragam dari para warganet.

Baca Juga: Artis Aurel Hermansyah Alami Body Shaming, Atta Beri Dukungan

Tanggapan Rafathar Mengenai Dirinya yang Mirip Artis Korea

Beragam komentar dari warganet yang menyebutkan bahwa Rafathar Malik Ahmad mirip dengan artis Korea ini mengundang rasa penasaran. Para warganet ingin tahu seperti apa respon Rafathar mengenai wajahnya yang tampan.

Mengejutkannya, Rafathar justru memberikan respon yang tak terduga. Bukannya terlihat senang dan bangga, justru artis kelahiran 2015 itu mengelak.

“No, no. Tidak, Aa enggak mau ganteng, Aa maunya baik,” ungkap Rafathar pada kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Artis Mawar Eva de Jongh, Bintang Muda dengan Banyak Bakat

Perjalanan Karir Sang Artis

Terlahir dari keluarga berada, Rafathar Malik Ahmad telah memulai karirnya menjadi selebritis cilik sejak usia muda. Pertama kali muncul dalam layar kaca televisi pada tahun 2015 melalui program Dahsyat.

Tak hanya itu, Rafathar juga muncul sebagai pengisi acara realitas yang menampilkan tentang sisi kehidupan Raffi Ahmad berjudul Janji Suci Raffi & Gigi. Tidak hanya berparas tampan, pada tahun 2017, ia memulai karirnya dalam seni peran dalam judul film Rafathar.

Tak hanya itu, ia juga terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single pertamanya berjudul Cinta Mama Papa. Hingga saat ini Rafathar kerap kali muncul di layar televisi melalui berbagai macam acara seperti Anak Sultan hingga The Andarans.

Sebagai seorang artis, kehidupan Rafathar Malik Ahmad ini tak lepas dari sorotan. Meskipun begitu, selayaknya orang tua yang bijak, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu memberikan semangat dan dukungan. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar