Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Avatar: They Way of Water, Kisah Keluarga Jake Sully

Sinopsis Avatar: They Way of Water, Kisah Keluarga Jake Sully

Sinopsis Avatar: They Way of Water akan menceritakan tentang kehidupan keluarga Jake Sully. Avatar: They Way of Water merupakan film terbaru asal Amerika Serikat yang akan menambah daftar tontonan kita di bulan Desember mendatang. Dengan sinopsis film yang seru dan menarik, siap tayang di bioskop 16 Desember 2022.

Avatar: They Way of Water merupakan sekuel dari film pertamanya berjudul Avatar. Seperti yang kita tahu, film pertamanya itu tayang 13 tahun lalu.

Setelah penantian yang cukup panjang, kini kita bisa segera menyaksikan musim keduanya. Tak jauh berbeda dengan film sebelumnya, Avatar: They Way of Water akan berfokus pada keluarga Jake Sully.

Jake Sully merupakan keluarga yang tinggal di sebuah planet bernama Pandora. Namun, mereka tidak menjalani kehidupan yang tenang tanpa gangguan.

Baca Juga: Sinopsis Sadako DX, Kutukan Sebuah Rekaman Video

Jake dan Neytiri beserta dengan tentara Na’vi justru harus berjuang sekuat tenaga untuk melindungi planet mereka dari berbagai ancaman.

Sinopsis Avatar: They Way of Water, Keluarga Sully Hadapi Pertempuran

Avatar: They Way of Water merupakan film arahan sutradara James Cameron. Selain film keduanya kali ini, ia juga menjadi sutradara dari film Avatar yang tayang 2009 lalu.

Tak hanya sebagai sutradara saja, James Cameron juga merangkap sebagai produser sekaligus penulis film ini. Ia juga bekerja sama dengan produser dan penulis lainnya, yakni Jon Landau serta Josh Friedman.

Film yang akan didistribusikan melalui Walt Disney Studios Motion Pictures ini, merupakan besutan rumah produksi 20th Century Studios dan Lightstorm Entertainment.

Lalu, seperti apakah keseruan film Avatar: They Way of Water ini? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Bertahan dalam Pertempuran

Sinopsis Avatar: They Way of Water bermula ketika keluarga Jake Sully mengalami masalah. Dalam keluarga tersebut terdiri dari Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka.

Sebagai keluarga, tentu saja mereka menginginkan kehidupan yang penuh perdamaian. Sayangnya, hal tersebut tidak mereka rasakan dan justru sebaliknya.

Baca Juga: Sinopsis Film Argantara, Dibintangi Aliando dan Natasha Wilona

Jake dan Neytiri beserta dengan anak-anaknya harus bertahan dan melindungi satu sama lain supaya tetap aman. Selain itu, mereka juga harus menghadapi pertempuran.

Pertempuran itu pun tidak dapat mereka hindari. Mau tidak mau, mereka harus turut bertempur demi berjuang bertahan hidup.

Tragedi yang mereka alami ini adalah akibat dari operasi penambangan RDA.

Operasi Penambangan RDA

Pertempuran yang terjadi dalam sinopsis Avatar: They Way of Water bermula ketika operasi penambangan RDA mereka lakukan. Jake Sully sangat terganggu dengan proses operasi penambangan RDA tersebut.

Sebab itulah, Sully harus kembali ke planet asalnya, Pandora. Ia berencana untuk pergi ke suatu tempat yang dianggap sebagai pelabuhan.

Tempat itu berdekatan dengan terumbu karang dan sangat aman. Namun, Sully menemukan fakta lain yang belum pernah ia tahu sebelumnya.

Pada terumbu karang tersebut tinggallah suatu klan baru. Sully pun merasa sangat asik karena tidak mengenalnya.

Tempat itu memiliki lingkungan yang aman dan nyaman. Bahkan, sangat berbeda dari kehidupan hutan maupun tempat yang tidak ada hujan ataupun air.

Baca Juga: Sinopsis Film V.I.P, Penangkapan Pelaku Pembunuhan Berantai

Para Pemain Avatar: They Way of Water

Sinopsis Avatar: They Way of Water dipenuhi oleh bintang-bintang populer Hollywood. Salah satu pemeran utama dalam film ini adalah Sam Worthington.

Sam Worthington akan memerankan karakter Jake Sully. Kabarnya, Sam Worthington juga akan memerankan kembali karakter Jake Sully dalam Avatar 3 yang dijadwalkan tayang 2024 mendatang.

Selain didapuk sebagai pemeran utama dalam film ini, ia telah membintangi sejumlah film populer lainnya. Seperti The Last Son, lansky, The Titan, The Hunter’s Prayer, The Shack, hingga Hacksaw Ridge.

Tak hanya Sam Worthington, film ini juga dibintangi oleh aktris cantik Zoe Saldana. Sama seperti lawan mainnya, nama Zoe Saldana sudah banyak dikenal dalam berbagai judul film.

Sebut saja seperti Guardians of the Galaxy, Infinitely Polar Bear, Nina, Out of the Furnace, hingga Machete Kills.

Selain Sam Worthington dan Zoe Saldana, film ini juga menggandeng bintang-bintang lainnya. Mereka adalah Kate Winslet, Stephen Lang, hingga Sigourney Weaver.

Untuk melihat kelanjutan sinopsis Avatar: They Way of Water, jangan pernah lewatkan film ini di bioskop. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar