Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Christmas with You, Inspirasi Lagu Bertema Natal

Sinopsis Christmas with You, Inspirasi Lagu Bertema Natal

Sinopsis Christmas with You menceritakan tentang seorang bintang pop yang tengah berupaya memulihkan kembali karirnya. Christmas with You merupakan film terbaru asal Amerika Serikat yang siap menambah daftar tontonan kita bulan ini. Film ini mulai tayang 17 Agustus 2022 di Netflix.

Dikisahkan seorang bintang pop berwarna Angelina tengah mencari inspirasi untuk membuat lagu Natal. Meskipun seorang bintang papan atas, ada kalanya ia kehilangan kepercayaan dirinya untuk membuat sebuah lagu.

Suatu ketika, ia memutuskan untuk mewujudkan harapan salah satu fans mudanya, yakni bisa berjumpa dengan Angelina. Siapa sangka, keputusannya menemui penggemarnya itu, justru membuat Angelina menemukan cinta sejati.

Ia pun juga mendapatkan kesempatan untuk menjalin kasih dengan pria yang dicintainya.

Sinopsis Christmas with You, Ketika Bintang Pop Menemukan Cinta Sejatinya

Christmas with You merupakan film yang menyuguhkan jalan cerita dengan berbagai macam genre. Mulai dari romantic comedies, family movies, us movies, kids & family movies, comedies, dan romantic movies.

Sementara itu, film dengan durasi tonton selama 1 jam 29 menit ini merupakan produksi dari rumah produksi GMT Films dan juga Netflix Studios.

Baca Juga: Sinopsis Lara Ati, Tayang di Netflix 17 November 2022 Mendatang

Film ini merupakan arahan sutradara Gabriela Tagliavini. Seperti yang kita tahu, Gabriela Tagliavini mengawali karirnya sebagai sutradara sebuah film berjudul The Woman Every Man Wants.

Kemudian, seperti apakah sinopsis Christmas with You? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Angelina Mendapatkan Kesulitan Saat Menciptakan Lagu

Masalah yang menimpa karir Angelina akan menjadi awal dari sinopsis Christmas with You. Angelina merupakan seorang bintang top sekaligus penyanyi dengan suara merdu dan berparas cantik.

Suatu ketika, ia mendapatkan saran untuk membuat sebuah lagu bertemakan natal. Menurut produsernya, lagu  bertemakan natal menjadi peluang yang sangat bagus terutama untuk bisnis.

Mendengar pernyataan sang produser, Angelina pun tampak terkejut dibuatnya. Tak hanya itu, meskipun memiliki bakat luar biasa di bidang tarik suara, Angelina cukup kesulitan untuk membuat lagu bertemakan natal.

Di sisi lain, Angelina merasa khawatir, jika ia tidak merilis lagu bertemakan natal, maka karirnya akan redup. Tentu saja, ini menjadi tekanan tersendiri dalam hidup Angelina sepanjang karirnya.

Pertemuan Angelina dengan Seorang Gadis Remaja

Pertemuan Angelina dengan gadis kecil akan menjadi sinopsis Christmas with You selanjutnya. Demi menyelamatkan karirnya yang selama ini ia bangun dengan susah payah, Angelina pun berusaha untuk membuat lagu bertemakan natal.

Ia berusaha untuk mencari inspirasi dengan melihat sebuah video. Video tersebut ia dapatkan melalui media sosial.

Mengejutkannya, isi video itu adalah seorang gadis remaja yang menyanyikan lagu Angelina. Gadis remaja itu tak lain adalah salah seorang fans Angelina.

Dalam videonya, gadis itu pun mengutarakan harapannya, jika permintaannya di hari Natal, ia ingin bertemu dengan idolanya, yakni Angelina.

Melihat permintaan sang gadis, Angelina pun memutuskan untuk memenuhi permintaannya. Hal ini akan menjadi sinopsis Christmas with You, di mana Angelina bertemu dengan cinta sejati dan keluarga barunya.

Setelah berbagai macam persiapan, Angelina berkunjung ke rumah gadis itu dan menginap. Siapa sangka, jika ayah dari gadis tersebut tengah menulis sebuah lagu bertemakan natal.

Baca Juga: Sinopsis Wednesday Addams, Segera Tayang di Netflix

Melihat niat baik Angelina karena sudah mau menemui putrinya, dan keinginannya untuk membuat lagu bertema natal, ayah gadis itu pun bersedia membantu Angelina.

Hal ini menjadi awal hubungan Angelina dengan ayah dari gadis remaja itu.

Daftar Pemain

Aimee Garcia merupakan aktris yang akan memerankan karakter Angelina sekaligus pemeran utama dalam film ini. Nama Aimee Garcia sudah tak asing lagi ditelinga kita.

Pasalnya, aktris berbakat ini sudah sejak lama berkecimpung di dunia hiburan Amerika Serikat. Selain Christmas with You, beberapa judul film yang pernah ia bintangi seperti Spanglish, dexter Season 1, hingga Lucifer Season 6.

Selain Aimee Garcia, ada beberapa pemain lainnya yang turut memeriahkan film ini, sebut saja mereka:

  • Grace Dumdaw sebagai Madison
  • Gabriel Sloyer sebagai Ricardo
  • Deja Monique Cruz sebagai Cristina
  • Matthew Grimaldi sebagai Scoot Dawkins
  • Zenzi Williams sebagai Monique
  • Emily Davidson sebagai Cristina‚Äôs Friend
  • Lawrence J. Hughes sebagai Barry
  • Helena Betancourt sebagai Conchi

Untuk melihat kisah Angelina selanjutnya, jangan lupa saksikan sinopsis Christmas with You di aplikasi streaming kesayangan kita! (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar