Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Connect, Mencari Separuh Mata yang Hilang

Sinopsis Drama Connect, Mencari Separuh Mata yang Hilang

Sinopsis drama Connect menceritakan tentang kisah seorang pria yang kehilangan penglihatannya karena kasus penculikan. Connect merupakan salah satu drama yang akan menambah daftar tontonan kita di bulan Desember mendatang. Drama Korea satu ini akan tayang 07 Desember 2022 di Disney + Hotstar.

Terdapat seorang pria bernama Ha Dong Soo. Ia merupakan bagian dari ras manusia baru yang terkenal dengan sebutan Connect.

Connect merupakan makhluk penghubung yang tidak akan pernah mati. Akan tetapi, suatu malam, Ha Dong Soo diculik oleh sekelompok pedagang organ manusia.

Baca Juga: Sinopsis Recipe for Farewell, Suami yang Memasak untuk Istrinya

Penculikan yang ia alami ini mengakibatkan Ha Dong Soo kehilangan penglihatannya. Film ini akan berfokus pada aksi Ha Dong Soo untuk menemukan kembali penglihatannya.

Sinopsis Drama Connect, Menemukan Separuh Mata yang Hilang

Connect merupakan drama Korea berdasarkan webcomic berjudul sama karya Shin Dae Sung. Sedangkan penulis naskah drama ini adalah Masaru Nakamura.

Drama ini merupakan arahan sutradara kondang Takashi Miike. Sutradara kelahiran Jepang ini, telah menorehkan karya terbaiknya melalui banyak judul film maupun drama.

Kabarnya, drama ini akan tayang dengan 6 episode. Sebagai penggemar film maupun drakor, drama ini memang layak untuk kita nantikan.

Kehidupan Ha Dong Soo yang Malang

Kehidupan Ha Dong Soo akan mengawali sinopsis drama Connect kali ini. Ha Dong Soo merupakan sosok pria yang penuh dengan kerahasiaan.

Kehidupannya tak seperti orang pada umumnya. Dengan terpaksa, ia menjalani hidup penuh kesendirian meskipun tinggal di tengah kota yang ramai dan bising.

Di balik kehidupannya yang penuh misteri, Ha Dong Soo memiliki kemampuan super. Ia bisa menyembuhkan tubuhnya dalam waktu yang singkat.

Bahkan, luka yang parah dan fatal sekalipun. Sayangnya, kemampuan itu justru menjadi bumerang baginya.

Baca Juga: Sinopsis Can We Be Strangers, Drama Comeback Kang Sora

Orang-orang sekitar, menganggap Ha Dong Soo sebagai monster. Tak heran bila banyak orang yang menjauhinya dan tidak ingin menjalin hubungan.

Ha Dong Soo Menjadi Korban Penculikan

Sinopsis drama Connect selanjutnya, akan menceritakan bagaimana Ha Dong Soo mencari separuh penglihatannya. Secara mengejutkan, sekelompok pencuri organ tubuh manusia menculik Ha Dong Soo.

Para pencuri itu pun mengambil sebagian penglihatan Ha Dong Soo. Setelah beberapa saat tidak sadarkan diri di meja operasi, Ha Dong Soo akhirnya terbangun.

Melihat situasi yang aneh, ia segera kabur dan berhasil menyelamatkan diri. Sayangnya, ia harus kehilangan separuh penglihatannya.

Hingga suatu hari, ia menyadari jika matanya telah digunakan oleh seorang pembunuh berantai. Mengerikannya lagi, pembunuh berantai itu tengah meneror penduduk Seoul.

Melihat kejahatan yang kini terjadi, Ha Dong Soo pun bertekad untuk mencari dan mengambil kembali matanya. Tak tanggung-tanggung, ia berupaya mengejar pembunuh berantai itu dengan berbagai cara.

Sampai penglihatannya belum kembali utuh, Ha Dong Soo tidak akan pernah melepaskannya. Saat ini, Ha Dong Soo bisa melihat apa yang pembunuh berantai itu lihat.

Selain mendapatkan kembali matanya, ia ingin menghentikan pembunuhan tersebut. Fakta menarik dalam sinopsis drama Connect, sebenarnya mata Ha Dong Soo yang dicuri telah ditransplantasikan ke Oh Ji Seob.

Baca Juga: Sinopsis The Forbidden Marriage, Drama Adaptasi Webtoon

Oh Ji Seob adalah seorang karyawan yang sopan dan kompeten ketika berada di tempat kerja. Akan tetapi, ia memiliki sisi mengerikan, yakni seorang pembunuh berantai berdarah dingin.

Para Pemain

Sinopsis drama Korea berjudul Connect ini dibintangi oleh aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Jung Hae In akan menjadi pemeran utama dalam drama ini sebagai Ha Dong Soo.

Aktor berparas tampan dan berbakat ini telah membintangi sejumlah drama populer. Sebut saja seperti Snowdrop, One Spring Night, While You Were Sleeping, dan masih banyak judul drama lainnya.

Selain Jung Hae In, drama ini juga dibintangi oleh Ko Kyoung Pyo. Aktor yang baru saja merampungkan drama terbarunya berjudul Love in Contract bersama Park Min Young ini, akan berperan sebagai Oh Jin Seob.

Kemudian, ada pula aktris cantik Kim Hye Jun yang akan berperan sebagai Lee Yi Rang. Selain ketiga pemeran utama tersebut, drama ini juga menghadirkan Jang Gwang hingga Kim Roe Ha.

Mampukah Ha Dong Soo mendapatkan matanya kembali? Jangan lupa saksikan sinopsis drama Connect di aplikasi streaming kesayangan kita! (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar