Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Disenchanted, Kehidupan Giselle Setelah Menikah

Sinopsis Film Disenchanted, Kehidupan Giselle Setelah Menikah

Sinopsis film Disenchanted menceritakan tentang kehidupan pernikahan seorang wanita bernama Giselle. Disenchanted merupakan film terbaru asal Amerika Serikat yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Dengan sinopsis film yang menarik, akan tayang pada 24 November 2022 mendatang di Disney + Hotstar.

Seorang wanita bernama Giselle yang mempertanyakan kebahagiaan pernikahannya setelah 10 tahun. Awal mula ketidak bahagiaannya inilah, Giselle membuat keputusan yang tidak terduga.

Alhasil, ia justru mengubah kehidupan orang-orang di dunia nyata. Tak terkecuali orang-orang yang tinggal di Andalasia.

Baca Juga: Sinopsis Horror Stories III, Film Korea Genre Omnibus dan Horor

Sinopsis Film Disenchanted, Masalah Datang Ketika Giselle Tidak Bahagia

Selain terkenal dengan judul tersebut, film ini juga memiliki judul lainnya, yakni Enchanted 2. Dengan kata lain, Enchanted 2 merupakan sekuel dari film pertamanya, yakni Enchanted yang tayang pada 2017 lalu.

Enchanted 2 merupakan film arahan sutradara Adam Shankman. Sementara itu, penulis film ini adalah Brigitte Hales.

Sedangkan tim pembuat story film ini terdiri dari David N. Weiss, J. David Stem, dan juga Richard LaGravenese. Kemudian produser film ini antara lain Barry Josephson, Amy Adams, dan juga Barry Sonnenfeld.

Film dengan durasi 120 menit ini, merupakan besutan beberapa rumah produksi. Seperti Walt Disney Pictures, Josephson Entertainment, dan juga Right Coast Productions.

Di balik ceritanya yang menarik dan seru, film ini membawa beberapa genre sekaligus mulai dari adventure, animation, hingga comedy. Lantas, seperti apakah sinopsis film Disenchanted ini? Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Giselle Tidak Bahagia

Sinopsis film Disenchanted berawal ketika Giselle tidak merasakan kebahagiaan dalam pernikahannya lagi. Sebelum itu, pada film Enchanted yang rilis pada tahun 2007 silam, kehidupan Giselle berakhir dengan bahagia.

Giselle yang awalnya seorang putri, masuk ke dunia modern. Setelah itu, ia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Robert Phillip.

Baca Juga: Sinopsis Film Tegar, Kisah Bocah Penyandang Disabilitas

Robert Phillip merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara. Berhasil menikah dengan pria idamannya, tentu saja membuat Giselle sangat bahagia.

Sedangkan alur cerita dari film ini mengambil latar 15 tahun setelah Giselle dan Robert menikah. Setelah keduanya memutuskan untuk menikah, mereka tinggal di sebuah kota bernama Manhattan.

Sayangnya, Giselle tidak merasa bahagia dengan tempat tinggalnya saat itu. Demi kebaikan bersama, akhirnya mereka memutuskan untuk pindah ke pinggiran Monroeville.

Akan tetapi, bukannya mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan seperti impiannya, justru Giselle merasa semakin terganggu. Hal ini lantaran kehadiran seorang pengganggu bernama Malvina Monroe.

Malvina Monroe merupakan seorang wanita yang memiliki niat jahat. Ia berencana untuk menghancurkan Giselle dan juga keluarga.

Melihat hal tersebut, tentu saja Giselle tidak tinggal diam begitu saja. Ia kemudian mencari cara untuk menggagalkan niat jahat malvina Monroe.

Giselle Menggunakan Mantra

Sinopsis selanjutnya, menceritakan kehidupan Giselle yang penuh dengan masalah. Saat masalah muncul, Giselle justru mengeluarkan tongkat ajaibnya dan merapalkan mantra-mantranya.

Akan tetapi, mantra itu membuat boomerang yang membuat keluarga Giselle dalam bahaya. Tak hanya itu, tempat kelahirannya yakni kerajaan Andalasia juga dalam bahaya karena mantra yang Giselle rapalkan.

Deretan Para Pemain

Amy Adams kembali bermain dalam Sinopsis film Disenchanted. Ia berperan sebagai Giselle Phillip, yakni istri dari Robert dan ibu tiri Morgan.

Baca Juga: Sinopsis The Beauty Inside, Kisah Pria dengan Penyakit Langka

Selain itu, ada pula Patrick Dempsey yang berperan sebagai Robert Phillip, suami Giselle sekaligus ayah Morgan. Selain kedua pemain utama ini, ada pula pemain lainnya, berikut ini daftarnya.

  • James Marsden sebagai raja Edward, Suami nancy dan Raja Andalasia
  • Idina Menzel sebagai nancy Tremaine, Istri Edward dan Ratu Andalasia
  • Maya Rudolph sebagai Malvina Monroe
  • Gabriella Baldacchino sebagai Morgan Phillip, Putri Ribert yang Berusia 16 Tahun dan Putri Tiri Giselle. Baldacchino menggantikan Rachel Covey dari film pertamanya
  • Yvette Nicole Brown sebagai Rosaleen
  • Jayma Mays sebagai Ruby
  • Kolton Stewart sebagai Tyson Monroe, Putra Malvina
  • Oscar Nunez sebagai Edgar
  • Griffin Newman sebagai Pengisis Suara Pip, Teman Tupai Giselle. Berbeda dengan film pertamanya, Pip memiliki kemampuan untuk berbicara, baik itu di dunia nyata maupun Andalasia melalui sihir.

Seperti apa kelanjutan dari sinopsis film Disenchanted? Akankah Giselle mampu menyelamatkan keluarga dan kerajaannya? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa saksikan film di aplikasi streaming kesayangan kita. (R10/HR-Online)