Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Virgo and The Sparklings Beserta Pemerannya

Sinopsis Film Virgo and The Sparklings Beserta Pemerannya

Sinopsis film Virgo and The Sparklings dengan Adhisty Zara sebagai pemeran utama. Virgo dan The Sparklings sendiri merupakan film superhero asli Indonesia dari Bumi Langit Cinematic Universe. Sementara sutradara film Indonesia ini yaitu Ody Harahap, lalu Joko Anwar akan berperan sebagai creative producer.

Film ini pun menjadi film pahlawan ketiga setelah Film Gundala yang tayang tahun 2019 dan Sri Asih tahun 2022. Melihat kedua film yang telah tayang sebelumnya, tentu bisa kita tebak bahwa film ketiga ini akan sama kerennya.

Bagi para penggemar film superhero buatan dalam negeri pun pastinya harus menonton film satu ini.

Sinopsis Film Virgo and The Sparklings dan Para Pemerannya

Perlu Anda ketahui sebelumnya, pencipta Virgo yaitu Jan Mintaraga dan Virgo telah muncul pertama kali sejak tahun 1973. Sejak saat itu pun Virgo menjadi salah satu karakter yang paling terkenal dari Jagad Bumi Langit.

Ia pun sering menjadi bintang tamu di berbagai komik lain serta memegang peran penting di komik Patriot: Prahara.

Baca Juga: Sinopsis Serial Mendua, Pernikahan yang Diwarnai Perselingkuhan

Namun, film Virgo sendiri akan mengambil karakter Virgo yang ada di Webtoon dengan judul yang sama. Webtoon tersebut memang sudah terbit pada tahun 2017 lalu yang ditulis oleh Annisa Nisfihani dan juga Ellie Goh.

Webtoon Virgo and The Sparklings ini bahkan sudah dibaca lebih dari 195 juta kali dan telah tersedia dalam 30 bahasa.

Karena itu, tak heran jika BCU menjadi sangat tertarik untuk mengangkat Virgo menjadi film layar lebar. Dalam versi film pun Virgo menjadi versi modern, yang mana ia menjadi anak kuliah semester satu dan membentuk band.

Riani

Sinopsis film Virgo and The Sparklings akan mengisahkan seorang remaja perempuan bernama Riani yang memiliki kemampuan sinestesia. Ia bisa melihat warna suara dan mengubah cahaya menjadi percikan maupun kobaran api.

Bukan hanya itu saja, terkadang Riani juga bisa memunculkan kekuatan listrik yang menyebar dari bagian tubuhnya.

Dalam sinopsis film Virgo and The Sparklings berikutnya, Riani membuat band bersama sahabat-sahabatnya dengan nama band Virgo and The Sparklings. Suatu hari, terjadi beberapa kasus misterius hingga membuat keadaan kota menjadi kacau.

Baca Juga: Sinopsis Film Qorin, Menceritakan Kisah Horor Bertema Religi

Riani pun harus mengeluarkan kekuatan tersembunyinya untuk mengatasi kasus tersebut bersama sahabat-sahabatnya.

Adhisty Zara mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai sang tokoh utama Riani, yang merupakan vokalis grup buatannya sendiri. Ia memiliki kekuatan untuk melihat gelombang suara dan melihat warna suara orang lain.

Dengan begitu pun ia bisa mengetahui apakah kata-kata tersebut tulus, bohong, marah, ataupun penuh dengan cinta.

Mantan anggota JKT48 ini sebelumnya juga sudah memiliki banyak pengalaman menjadi karakter utama maupun pendamping sebuah film.

Misalnya yaitu dalam film Mariposa, Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, Dilan 1990, Dilan 1991, Milea: Suara Dari Dilan, dan lainnya. Dengan demikian, tidak perlu meragukan kemampuan akting dari artis muda dan cantik satu ini.

Monica

Dalam Sinopsis film Virgo and The Sparklings Ashira Zamita akan berperan sebagai Monica, teman Riani sekaligus drummer dari bandnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Tegar, Kisah Bocah Penyandang Disabilitas

Monica dan Riani bertemu pertama kali saat hari pertama ospek di kampus, kemudian ia yang mengajak untuk membentuk band. Hal tersebut karena ia mengetahui bahwa Riani memang memiliki suara yang merdu sehingga berani mengajaknya.

Ussy

Satine Zaneta, seorang pendatang baru yang berperan sebagai Ussy yaitu personel ketiga band Virgo and the Sparklings. Ia memiliki kemampuan yang bagus dalam bermain piano, sehingga ia pun diminta menjadi keyboardist band.

Ussy juga merupakan anak orang kaya dan band mereka pun sering berlatih di rumah Ussy yang mewah.

Selain ketiga bintang utama film ini, terdapat pemeran lain yaitu Rebecca Klopper sebagai Sasmi, ia adalah manajer band Virgo and the Sparklings.

Kemudian terdapat Mawar de Jongh sebagai Carmine, tokoh antagonis yang memiliki kemampuan mengendalikan gelombang suara. Lalu terdapat Brian Domani sebagai Leo, seorang laki-laki yang nantinya akan mewarnai kehidupan pribadi Riani.

Demikianlah sinopsis film Virgo and The Sparklings beserta pemerannya. Film ini sendiri rencananya akan tayang awal tahun 2023 mendatang, siap menantikannya? (R10/HR-Online)