Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Money Heist Korea Part 2, Siap Tayang 9 Desember 2022

Sinopsis Money Heist Korea Part 2, Siap Tayang 9 Desember 2022

Sinopsis Money Heist Korea Part 2 kembali menceritakan tentang aksi kelompok pencuri. Selain terkenal dengan judul Money Heist Korea Part 2, drama ini memiliki judul lainnya, yakni Money Heist Korea Joint Economic Area Part 2. Kabar baiknya, drama Korea ini akan tayang di Netflix mulai 09 Desember 2022 mendatang.

Seperti judulnya, Money Heist Korea Part 2 merupakan kelanjutan drama musim pertamanya. Money Heist Korea merupakan drama Korea berdasarkan serial asal Spanyol berjudul La Casa De Papel atau Money Heist.

Netflix kemudian membuat serial yang sama untuk versi Korea-nya. Money Heist Korea musim pertama, berhasil mendapatkan hati penonton, terutama pecinta drama dan film Korea. Harapannya, drama musim keduanya kali ini mendapatkan apresiasi yang sama.

Baca Juga: Sinopsis The Forbidden Marriage, Drama Adaptasi Webtoon

Sinopsis Money Heist Korea Part 2, Mampukah Profesor dan Komplotannya Mencuri Uang?

Money Heist Korea Part 2 merupakan drama arahan sutradara Kim Hong Sun. Kim Hong Sun sendiri adalah sutradara Money Heist Korea Joint Economic Area season pertamanya.

Selain itu, ia juga telah menggarap sejumlah judul drama yang tak kalah populer. Sebut saja seperti L. U. C. A.: The Beginning, The Guest, Black, Voice, hingga Liar Game.

Sementara itu, penulis drama ini tak lain adalah Ryoo Yong Jae. Sama seperti Kim Hong Sun, Ryoo Yong Jae merupakan penulis drama ini pada musim pertama.

Sebagai seorang penulis berbakat, ia telah menorehkan kemampuannya dalam banyak judul drama. Seperti Monstrous, My Holo Love, I Holo You, Psychopath Diary, dan masih banyak lainnya.

Drama Korea besutan Netflix ini, kabarnya akan tayang dengan enam episode. Berikut ini adalah sinopsis Money Heist Korea Part 2.

Akhir Cerita Season Pertama

Sebelum mengulas sinopsis Money Heist Korea Part 2, kita akan mengingat kembali akhir cerita di season pertamanya. Money Heist Korea berfokus pada sekelompok pencuri yang melakukan aksi besarnya dengan melakukan pencurian di bank besar Korea Selatan.

Kelompok pencuri yang khas dengan pakaian serba merah dan mengenakan topeng itu, dipimpin oleh seorang profesor. Demi melancarkan aksinya, sang profesor mengumpulkan para pencuri yang memiliki keahlian tertentu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Oasis, Usung Latar Waktu Tahun 1980-1990

Sebelum season pertamanya berakhir, Kapten Cha tengah melakukan negosiasi dengan mendatangi professor di kediamannya. Akan tetapi, Kapten Cha tidak mendapati satu orang pun.

Profesor tidak berada di rumahnya saat itu dan memutuskan untuk kabur. Di sisi lain, Woo Jin tak sengaja menemukan sobekan uang yang ia dapatkan dari saku mantel.

Sobekan uang tersebut adalah milik salah satu anak sekolah yang menjadi korban sandera bernama Anne Kim.

Misi Baru Profesor

Sinopsis Money Heist Korea Part 2 akan berfokus pada misi baru professor, Berlin, Tokyo, dan kawan-kawannya. Misi tersebut tak lain adalah membawa uang sebanyak-banyaknya dari sebuah gedung.

Sekelompok pencuri itu pun bergegas membungkus uang-uang tersebut dengan menggunakan plastik. Sementara itu, Berlin, Helsinki, dan juga Danver tengah sibuk menjaga keamanan sekitar dengan menembak.

Aksi pencurian yang semakin tidak terkontrol, membuat Kapten Cha semakin antusias untuk menangkap para pencuri tersebut. Hal ini sontak membuat masyarakat Korea heboh.

Selain itu, Kapten Cha dan pemerintah Korea mulai menaruh curiga jika ada kelompok pencuri yang lebih besar lagi selain di bank. Apalagi, muncul seorang wanita misterius yang berpenampilan aneh.

Pemeran Money Heist Korea Part 2

Yoo Ji Tae, Kim Yunjin, dan Park Hae Soo merupakan pemeran utama dalam sinopsis Money Heist Korea Part 2. Sama seperti musim keduanya, Yoo Ji Tae berperan sebagai profesor, Kim Yunjin sebagai Sun Woo Jin, dan Park Hae Soo sebagai Berlin.

Baca Juga: Drama Korea tentang Kesehatan Mental, Bikin Hati Hangat

Selain ketiga bintang tersebut, ada pula pemain pendukung lainnya, mereka adalah:

  • Jun Jong Seo – Tokyo
  • Lee Won Jong – Moscow
  • Kim Ji Hoon – Denver
  • Jang Yoon Ju – Nairobi
  • Lee Hyun Woo – Rio
  • Kim Ji Hoon – Helsinki
  • Lee Kyu Ho – Oslo
  • Lim Ji Yeon – Seoul
  • Park Myoung Hoon – Jo Young Min
  • Kim Sung Oh – Cha Moo Hyeok
  • Lee Joo Bin – Yun Min Sun

Akankah professor dan komplotannya berhasil menyelesaikan misi pencurian mereka? Untuk mengetahui kelanjutannya, jangan lupa saksikan sinopsis Money Heist Korea Part 2! (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar