Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Recipe for Farewell, Suami yang Memasak untuk Istrinya

Sinopsis Recipe for Farewell, Suami yang Memasak untuk Istrinya

Sinopsis Recipe for Farewell menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri yang diwarnai dengan cinta, kasih sayang, dan kepedulian. Recipe for Farewell merupakan drama terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Kabarnya, drama Korea ini tayang mulai 1 Desember 2022 mendatang.

Dikisahkan, seorang pria dan wanita yang memutuskan untuk menjalani kehidupan berumah tangga. Selama pernikahannya, keduanya hidup dengan bahagia.

Hingga suatu ketika, ujian datang dalam rumah tangga mereka. Sang istri didiagnosis menderita kanker usus besar.

Baca Juga: Sinopsis Can We Be Strangers, Drama Comeback Kang Sora

Luar biasanya, ujian itu tidak menyurutkan cinta kasih mereka. Justru sebaliknya, sang suami memberikan perhatian lebih kepada istrinya. Bahkan, sang suami bersedia dengan senang hati untuk memasak makanan untuk istrinya.

Sinopsis Recipe for Farewell, Suami yang Setiap Hari Memasakkan Istrinya 

Kisah sedih, indah, dan mengharukan dalam drama ini berdasarkan buku non fiksi berjudul sama karya Kang Chang Rae. Selain itu, Lee Ho Jae mendapatkan peran besar dalam drama ini sebagai penulis.

Lee Ho Jae juga merangkap sebagai sutradara drama ini. Selain terkenal dengan judul Recipe for Farewell, drama ini memiliki judul lainnya, yakni May Be A Little Spicy Today.

Drama ini akan tayang dengan 12 episode yang siap menghibur kita. Sementara itu, drama ini akan tayang di salah satu jaringan Korea Selatan, Watcha.

Seperti apakah sinopsis Recipe for Farewell? Mari kita lihat ulasannya berikut ini!

Da Jung Mengalami Kesulitan Makan

Sinopsis Recipe for Farewell akan berfokus pada kehidupan rumah tangga Chang Wook dan Da Jung. Chang Wook merupakan seorang pria yang saat ini berusia 40 tahun.

Ia menikah dengan wanita pujaannya, Da Jung. Dalam pernikahan mereka, baik Chang Wook maupun Da Jung tampak bahagia.

Meskipun sebenarnya, mereka tengah menghadapi ujian berumah tangga. Da Jung didiagnosis menderita penyakit kanker usus.

Karena penyakitnya itulah, ia mengalami kesulitan makan karena masalah pencernaan. Melihat sang istri terkena penyakit yang berbahaya, Chang Wook berusaha untuk menjadi suami yang siap siaga.

Baca Juga: Sinopsis Money Heist Korea Part 2, Siap Tayang 9 Desember 2022

Chang Wook Memasak untuk Da Jung

Sinopsis Recipe for Farewell selanjutnya, akan memperlihatkan keseharian pasangan suami istri tersebut di tengah ujian pernikahan mereka. Meskipun terasa sulit, mereka berusaha untuk melaluinya bersama-sama.

Da Jung meminta sang suami untuk memasak setiap hari. Sebenarnya, Chang Wook bukanlah orang yang pandai memasak.

Bahkan, sebenarnya ia hanya bisa memasak ramen saja. Namun, kecintaannya terhadap sang istri membuat Chang Wook bertekad untuk belajar memasak.

Dengan begitu, ia bisa memasak berbagai macam makanan. Sehingga, sang istri tercinta bisa makan dan tak mengalami kesulitan lagi.

Para Pemeran Recipe for Farewell

Sinopsis Recipe for Farewell yang menguras emosi ini, akan ditunjukkan melalui akting dan kemistri para pemainnya. Drama ini akan diperankan oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan.

Salah satunya adalah Han Suk Kyu yang akan berperan sebagai Chang Wook. Pria berusia 40 tahun yang berjuang merawat sang istri dengan memasak setiap hari.

Aktor kelahiran 1964 ini sudah membintangi sejumlah drama populer. Seperti Dr. Romantic 2, Dr. Romantic, Watcher, hingga Secret Door.

Kabarnya, Han Suk Kyu tengah mempersiapkan drama terbaru lainnya, yakni Dr. Romantic 3 yang akan tayang 2023 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis The Forbidden Marriage, Drama Adaptasi Webtoon

Kemudian, Kim Seo Hyung juga akan bermain dalam drama ini sebagai Da Jung. Seorang istri yang terkena penyakit berbahaya dan meminta suaminya untuk memasak setiap hari demi dirinya.

Sebagai salah satu aktris senior, Kim Seo Hyung sudah membintangi banyak judul drama hingga film. Sebut saja seperti Mine, Nobody Knows, SKY Castle, Come and Hug Me, Tempted, dan masih banyak judul lainnya.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Jin Ho Eun. Ia akan memerankan karakter sebagai Jae Ho.

Berbeda dengan kedua seniornya, Ji Ho Eun merupakan aktor pendatang baru. Meskipun begitu, ia sudah membintangi beberapa judul drama.

Seperti Revenge of Others yang saat ini menjadi drama ongoing, Shooting Stars, All of Us Are Dead, Nevertheless, hingga Beautiful Love, Wonderful Life.

Untuk melihat kelanjutan drama ini, jangan lewatkan sinopsis Recipe for Farewell! (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar