Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Serial Mendua, Pernikahan yang Diwarnai Perselingkuhan

Sinopsis Serial Mendua, Pernikahan yang Diwarnai Perselingkuhan

Sinopsis serial Mendua menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang diwarnai dengan perselingkuhan. Mendua merupakan drama The World of Married versi Indonesia. Kabarnya, serial ini akan tayang pada 17 Desember 2022 mendatang di salah satu aplikasi streaming kesayangan, Disney + Hotstar.

Mendua merupakan serial yang diadaptasi dari Doctor Foster. Selain Indonesia, beberapa negara juga mengadaptasinya.

Salah satu yang populer adalah drama Korea berjudul The World of the Married. Alkisah, terdapat sepasang suami istri bernama Sekar dan Ivan.

Sekar merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter. Ia harus terus bekerja demi membantu suaminya untuk menghidupi keluarga mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film Disenchanted, Kehidupan Giselle Setelah Menikah

Sementara itu, Ivan terkenal dengan parasnya yang tampan dan rupawan. Meskipun menikah dengan pria impian semua wanita, ternyata Sekar tidak merasa bahagia.  Kehidupan rumah tangga mereka tidak seindah kenyataannya.

Sinopsis Serial Mendua, Ketika Pernikahan Diwarnai Perselingkuhan dan Pengkhianatan

Serial ini menyuguhkan cerita dengan genre drama. Serial arahan sutradara Pritagita Arianegara ini, memiliki durasi tonton selama 45 menit.

Penulis dari serial ini tak lain adalah Keke Mayang dan Sinar Ayu Massie. Sedangkan produser serial ini adalah Dono Indarto dan Wicky V. Olindo. Anthony Buncio juga berkontribusi dalam serial ini sebagai showrunner sekaligus produser eksekutif.

Sementara itu, serial ini merupakan produksi perusahaan produksi Screenplay Films. Menariknya lagi, serial ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor kenamaan Indonesia.

Lantas, seperti apakah sinopsis serial Mendua ini? Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Perselingkuhan yang Dilakukan Ivan

Sinopsis serial Mendua bermula ketika pernikahan Ivan dan Sekar diwarnai pengkhianatan dan perselingkuhan. Sebagai seorang wanita sekaligus istri, Sekar sangat berharap kehidupan rumah tangganya bisa bahagia seperti yang lainnya.

Akan tetapi, hal tersebut hanyalah harapan belaka. Siapa sangka jika ia harus menerima pengkhianatan sang suami.

Baca Juga: Sinopsis Horror Stories III, Film Korea Genre Omnibus dan Horor

Ivan berselingkuh dengan seorang wanita di belakang istrinya. Tentu saja, hal ini menjadi luka di hidup Sekar. Belum lagi, Sekar harus menjadi tulang punggung keluarga.

Balas Dendam Sekar kepada Selingkuhan Suaminya

Kehidupan rumah tangga yang semula tenang, kini mulai menunjukkan kehancuran. Hal ini akan menjadi sinopsis serial Mendua selanjutnya.

Ivan berselingkuh dengan seorang wanita muda dan cantik. Wanita tersebut bernama Bella. Meskipun hancur, akan tetapi Sekar tidak ingin terlalu berlarut dalam kesedihan.

Ia berusaha untuk mencari cara supaya bisa mempertahankan keluarganya. Selain itu, ia juga tidak tinggal diam begitu saja, Sekar pun memutuskan untuk membalas dendam sakit hatinya kepada Bella.

Sebagai wanita yang cerdas dan kuat, ia tidak ingin kalah dari wanita selingkuhan suaminya. Dengan upaya yang ada, ia berusaha melakukan yang terbaik.

Deretan Para Pemain

Pemain utama dalam sinopsis serial Mendua ini antara lain Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira. Adinia Wirasti akan berperan sebagai Sekar, istri Ivan.

Nama Adinia Wirasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pasalnya, ia telah membintangi sejumlah judul film lainnya.

Seperti Cek Toko Sebelah, Jakarta Maghrib, Selamat Pagi, Malam, Kartini, Susah Sinyal: The Series, dan judul film lainnya. Sementara itu, Chicco Jerikho berperan sebagai Ivan, suami dari Sekar.

Aktor asal Indonesia yang sudah tidak perlu lagi kita ragukan bakatnya ini, telah membintangi sejumlah judul film. Sebut saja seperti A Copy of My Mind, Cahaya dari Timur: Beta Maluku, Filosofi Kopi 2, Bukaan 8, Ben & Jody, dan judul lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Tegar, Kisah Bocah Penyandang Disabilitas

Terakhir, Tatjana Saphira berperan sebagai Bella, selingkuhan Ivan. Selain berperan dalam serial Mendua, ia telah membintangi banyak judul film.

Seperti Perempuan Bergaun Merah, Lara Ati, Ghost Writer 2, Crazy Love, dan masih banyak yang lainnya. Selain ketiga bintang tersebut, serial Mendua ini juga diperankan untuk aktris dan aktor lainnya.

Mereka adalah Bima Azriel, Jolene Marine, Widyawati Sophiaan, Winky Wiryawan, Dennis Adhiswara, Melissa Karim, Morgan Oey, Karina salim, hingga Ibrahim Risyad.

Seperti apakah kelanjutan dari sinopsis serial Mendua ini? Akankah Sekar mampu membalaskan dendamnya kepada Bella dan berhasil mempertahankan rumah tangganya? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan serial ini! (R10/HR-Online)