Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Big 4, Kembalinya Empat Mantan Pembunuh Bayaran

Sinopsis The Big 4, Kembalinya Empat Mantan Pembunuh Bayaran

Sinopsis The Big 4 menceritakan tentang aksi empat pensiunan pembunuh bayaran dan seorang detektif. The Big 4 merupakan film yang akan tayang mulai 15 Desember 2022 mendatang di salah satu aplikasi streaming kesayangan kita, Netflix. Memiliki sinopsis film yang menarik, sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Dikisahkan, terdapat seorang detektif yang lurus dan bersih. Ia memiliki tekad kuat untuk melacak seorang pembunuh yang sulit ditangkap.

Saat ini, ia tengah menyelidiki kematian sang ayah. Demi mengungkap kematian ayahnya, ia melakukan penyelidikan hingga ke sebuah pulau tropis.

Siapa sangka, ketika ia sampai di pulau itu, detektif tersebut justru menemukan bukti mengenai jati diri ayahnya. Ternyata, selama ini sang ayah adalah seorang pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Baca Juga: Sinopsis Film Argantara, Dibintangi Aliando dan Natasha Wilona

Di tengah-tengah penyelidikan, ia dikejar oleh musuh-musuh ayahnya. Demi menyelamatkan diri dari kejaran musuh sang ayah, ia terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya.

Mereka adalah empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali menjalankan aksinya untuk membasmi musuh.

Sinopsis The Big 4, Kembalinya Empat Mantan Pembunuh Bayaran

The Big 4 merupakan film arahan sutradara kondang Timo Tjahjanto. Sebelum The Big 4, ia telah meraih kesuksesan melalui film garapannya.

Seperti yang kita tahu, Timo Tjahjanto merupakan sutradara dari film populer seperti Rumah Dara hingga Iblis Menjemput 2. Film dengan durasi tonton selama 2 jam 21 menit ini menyuguhkan jalan cerita melalui berbagai macam genre.

Sebut saja seperti laga dan petualangan, komedi, hingga kriminal. Menariknya lagi, film ini mengemas cerita dengan sangat unik dengan tambahan lelucon kasar di dalamnya.

Sementara itu, film ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Indonesia. Seperti Abimana Aryasatya yang akan berperan sebagai Topan dan Putri Marino yang akan berperan sebagai Dina.

Kemudian, masih ada sederet bintang lainnya seperti Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, Marthino Lio, Michelle Tahalea, Budi Ros, hingga Donny Damara.

Baca Juga: Sinopsis 2045 Apa Ada Cinta, Kisah Cinta Segitiga Dua Sahabat

Film berjudul The Big 4 dengan sinopsis yang berbeda ini, merupakan film besutan rumah produksi Frontier Pictures dan Netflix Indonesia.

Terungkapnya Jati Diri Sang Ayah

Sinopsis The Big 4 bermula ketika seorang detektif tengah menyelidiki kasus kematian sang ayah. Detektif tersebut merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab.

Selain tidak pernah lalai akan tugasnya, ia terkenal patuh terhadap hukum. Sayangnya, ia menyimpan luka atas kematian sang ayah.

Sebagai seorang anak, tentu saja ia merasa sangat kehilangan. Demi mengungkap kebenaran dan keadilan, kini ia memiliki misi untuk menyelidiki kematian ayahnya.

Berbagai cara pun ia lakukan, hingga sampailah ia di sebuah pulau tropis. Keberangkatannya ke pulau itu tak lain adalah mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai kematian ayahnya.

Akhirnya, upaya yang selama ini ia lakukan membuahkan hasil. Ia berhasil mendapatkan banyak informasi.

Namun, ia justru menemukan fakta lain dari jati diri sang ayah. Ia tak pernah menyangka, jika ayahnya selama ini adalah seorang mafia sekaligus pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Pertemuan Detektif dengan Empat Mantan Pembunuh Bayaran

Pertemuan detektif dengan empat mantan pembunuh bayaran akan menjadi kelanjutan dari sinopsis The Big 4. Siapa sangka, upayanya untuk menemukan kebenaran mengenai kematian sang ayah menjadi boomerang baginya.

Belum juga menerima kenyataan tentang ayahnya, ia justru dikejar oleh musuh sang ayah. Saat sang ayah masih hidup, ia memiliki empat orang murid.

Baca Juga: Sinopsis Sadako DX, Kutukan Sebuah Rekaman Video

Setelah kematian pemimpinnya, mereka memutuskan untuk pensiun. Akan tetapi, kemunculan detektif itu pun membuat mereka kembali beraksi.

Akhirnya, detektif dan empat mantan pembunuh bayaran itu pun sepakat untuk bekerja sama dan siap menyingkirkan setiap musuh yang menghalangi mereka.

Detektif Memulai Aksinya

Sinopsis The Big 4 lainnya yang tak kalah menarik, ketika detektif memulai aksinya. Saat itu, ia terlihat sedang berlibur ke pantai tropis.

Untuk menikmati liburannya, ia menggelar berbagai barang. Di atas handuk berwarna merah, ia menyiapkan sandal jepit, kacamata renang, hingga krim tabir surya.

Namun, di sisi lain, ia juga menyiapkan pistol hingga senapan laras panjang di atas handuk tersebut. Lantas, seperti apakah kelanjutan dari film ini? Jangan lupa saksikan sinopsis The Big 4! (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar