Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Witch Part 1 the Subversion, Film Populer di Viu

Sinopsis The Witch Part 1 the Subversion, Film Populer di Viu

Sinopsis The Witch Part 1 the Subversion menceritakan tentang seorang siswi SMA yang dilatih menjadi senjata pembunuh. The Witch Part 1 the Subversion merupakan salah satu film Korea yang tengah populer di Viu. Dengan sinopsis film yang menarik, siap menjadi hiburan kita semua.

Di usianya yang masih sangat muda, justru ia harus menjalani eksperimen medis. Ketika menderita krisis identitas, ia terlibat dalam sebuah kejahatan yang dapat mengancam keselamatannya.

Baca Juga: Sinopsis Serial Mendua, Pernikahan yang Diwarnai Perselingkuhan

Sinopsis The Witch Part 1 the Subversion, Kaburnya Senjata Pembunuh dari Laboratorium

The Witch Part 1 the Subversion merupakan film asal Korea arahan sutradara Park Hoon Jung. Selain menjadi sutradara, Park Hoon Jung juga merangkap sebagai penulis film ini.

Sementara itu, tim produser film ini adalah Yeon Young Sik dan juga Park Hoon Jung sendiri. Film ini menyuguhkan cerita dengan berbagai genre, mulai dari action mystery, hingga fantasy.

Film dengan durasi tonton selama 125 menit ini pertama kali tayang pada 2018 silam. Hingga kini, The Witch Part 1 the Subversion masih menjadi tontonan favorit.

Untuk itulah, bagi yang belum menyaksikannya, jangan sampai melewatkannya. Sebelum memutuskan untuk menonton, mari simak sinopsisnya berikut ini.

Ja Yoon Kabur dari Laboratorium

Ja Yoon merupakan seorang gadis yang melarikan diri dari pembunuhan massal. Saat ini, ia berada dalam sebuah laboratorium misterius.

Ja Yoon adalah salah satu bahan eksperimen yang dilakukan oleh seorang wanita dan beberapa anggotanya. Wanita tersebut tak lain adalah Dr. Baek.

Baca Juga: Sinopsis Film Disenchanted, Kehidupan Giselle Setelah Menikah

Ja Yoon tidak hanya seorang diri ketika memutuskan untuk melarikan diri, ia juga bersama seorang bocah laki-laki. Sayangnya, bocah laki-laki itu tidak berhasil melarikan diri.

Mr. Choi yang menjadi bagian dari eksperimen Dr. Baek, berhasil menangkap bocah laki-laki itu. Sedangkan Ja Yoon, berhasil melarikan diri dengan selamat.

Ja Yoon Bertemu dengan Sepasang Suami Istri

Setelah kabur cukup jauh, Ja Yoon bertemu dengan sepasang suami istri. Hal ini akan menjadi sinopsis The Witch Part 1 the Subversion selanjutnya yang tak kalah menarik untuk kita ulas.

Suami istri tersebut adalah pemilik peternakan sapi. Selain itu, mereka juga memiliki rumah dengan halaman yang luas.

Melihat kondisi Ja Yoon yang terluka parah, keduanya memutuskan untuk merawatnya. Dokter yang sempat memeriksa Ja Yoon, menyatakan jika Ja Yoon kehilangan ingatannya karena cedera parah.

Pertemuan Ja Yoon dengan suami istri tersebut, menjadi langkah awal bagi kehidupan barunya. Kini, ia tidak lagi menjadi bahan eksperimen, melainkan tumbuh sebagai gadis biasa seusianya.

Bahkan, Ja Yoon bisa bersekolah dan memiliki teman. Hingga suatu ketika, ia menemukan semacam kode yang tertanam pada kulit pundak bagian belakangnya. Tiba-tiba saja, Ja Yoon merasakan sakit kepala yang hebat.

Dr. Baek dan Mr. Choi Berhasil Menemukan Ja Yoon

Singkat cerita, pada suatu ketika Ja Yoon memutuskan untuk ikut ajang pencarian bakat khusus bernyanyi bernama Star Birth. Siapa sangka, jika ia memiliki bakat yang luar biasa.

Akhirnya, ia berhasil lolos ke Seoul dan tampil di acara televisi. Ketika tampil di televisi, ternyata Dr. Baek dan Mr. Choi juga menyaksikannya.

Keduanya pun langsung menyadari jika Ja Yoon adalah gadis cilik yang berhasil kabur dari laboratoriumnya beberapa tahun lalu. Melihat hal tersebut, tentu saja mereka tidak tinggal diam dan langsung menyusun rencana untuk menangkap Ja Yoon.

Baca Juga: Sinopsis Horror Stories III, Film Korea Genre Omnibus dan Horor

Saat ia pulang dari acara televisi, peristiwa mengejutkan terjadi kepada keluarganya. Ketika sampai ke rumah, Ja Yoon mendapati semua keluarganya tewas dibunuh.

Daftar Para Pemain

Sinopsis The Witch Part 1 the Subversion dibintangi oleh sederet bintang papan atas asal Korea Selatan, antara lain:

  • Kim Da Mi – Ja Yoon
  • Jo Min Soo – Dr. Baek
  • Choi Woo Shik – Young Man
  • Go Min Si – Myung Hee
  • Park Hee Soon – Mr. Choi
  • Jung Da Eun – Long Hair Girl

Siapa sebenarnya yang membunuh keluarga Ja Yoon. Apakah benar ini ada keterkaitannya dengan Dr. Baek dan Mr Choi?

Mampukah Ja Yoon membalaskan dendam atas kematian keluarganya? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa saksikan sinopsis The Witch Part 1 the Subversion! (R10/HR-Online)