Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Work Later, Drink Now 2, Tiga Wanita yang Hobi Minum

Sinopsis Work Later, Drink Now 2, Tiga Wanita yang Hobi Minum

Sinopsis Work Later, Drink Now 2 akan kembali menceritakan tentang kehidupan tiga orang wanita. Work Later, Drink Now 2 merupakan drama terbaru yang siap tayang pada bulan Desember mendatang. Lebih tepatnya, drama Korea ini tayang pada 9 Desember 2022 di TVING dan Viu.

Drama ini merupakan kelanjutan dari drama sebelumnya yang tayang 2021 lalu. Selain terkenal dengan judul tersebut, drama ini memiliki beberapa judul lainnya.

Seperti Soolkkundoshiyeojadeul Sijeun 2 hingga Soolkkundoshiyeojadeul 2. Drama ini menyuguhkan jalan cerita dengan berbagai genre seperti komedi, life, dan romance.

Kabarnya, drama ini akan tayang dengan 10 hingga 12 episode dan masing-masing episode memiliki durasi tonton selama 40 menit. Drama arahan sutradara Park Soo Won ini beradaptasi dari webcomic karya Mikkang.

Baca Juga: Sinopsis Cinderella and the Four Knights, Mengatasi 3 Pria Manja

Sementara itu, penulis drama ini tak lain adalah Wi So Young. Sementara itu, drama ini akan diperankan oleh aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan.

Sebut saja mereka Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji, dan Choi Si Won.

Sinopsis Work Later, Drink Now 2, Pertemanan Tiga Orang Wanita yang Hobi Minum

Work Later, Drink Now 2 akan berfokus pada kehidupan tiga wanita yang saat ini tengah menginjak usia 30 an. Di usia mereka yang sudah tidak lagi muda, ketiganya masih belum memiliki pasangan.

Ketiga wanita itu bernama An So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Gu, mereka sudah berteman sejak lama. Selain itu, mereka juga memiliki pekerjaan yang sangat berbeda.

Salah seorang dari mereka bekerja sebagai penulis naskah acara TV, ada pula yang berprofesi sebagai instruktur yoga, hingga seorang YouTuber.

Meskipun disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, bagi mereka tidak ada yang lebih penting selain menikmati minuman setelah seharian bekerja.

Tak hanya sekedar minum-minum saja, mereka juga saling berbincang dan menceritakan tentang kehidupan sehari-hari. Mulai dari pekerjaan hingga masalah percintaan.

Baik An So Hee, Han Ji Yeon, maupun Kang Ji Gu merupakan peminum yang hebat. Semua jenis minuman bagi mereka tidak ada masalah.

Bahkan, pantang bagi mereka berhenti sebelum akhir. Sinopsis Work Later, Drink Now 2 akan memberikan jalan cerita yang ringan dan penuh dengan kesenangan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Connect, Mencari Separuh Mata yang Hilang

Bukan itu saja, setiap karakternya digambarkan dengan kepribadian yang unik dan menginspirasi.

An So Hee – Lee Sun Bin

An So Hee merupakan seorang wanita yang memiliki kepribadian santai. Lucunya, ia memiliki keahlian khusus yang membuat orang terheran ketika melihatnya, yakni sangat pandai mengumpat.

Hobi minumnya, membuat An So Hee memiliki kebiasaan aneh. Ia akan memperlakukan makgeolli seperti nasi.

Aktris cantik Lee Sun Bin akan memerankan karakter An So Hee. Selain drama ini, ia kerap tampil di layar kaca melalui sejumlah drama lainnya.

Sebut saja seperti Jirisan, Work Later, Drink Now, The Uncanny Counter, hingga The Great Show.

Han Ji Yeon – Han Sun Hwa

Berbeda dengan An So Hee, dalam sinopsis Work Later, Drink Now 2 Han Ji Yeon merupakan sosok wanita dengan kepribadian yang kontras. Sebagai seorang instruktur yoga dengan paras cantik ia bisa menunjukkan dua kepribadian aneh.

Baca Juga: Sinopsis Recipe for Farewell, Suami yang Memasak untuk Istrinya

Di mana, saat seorang idiot dan penipu bersatu. Pemeran Han Ji Yeon ini tak lain adalah Han Sun Hwa. Aktris cantik kelahiran 1990 ini telah meniti karirnya sejak lama melalui sejumlah judul drama.

Seperti halnya Why Her?, Work Later, Drink Now, Undercover, Save Me 2, hingga Tempted.

Kang Ji Gu – Jung Eun Ji

Karakter Kang Ji Gu pada sinopsis Work Later, Drink Now 2 digambarkan sebagai sosok yang memiliki kepribadian berat. Sebelum ia menjadi YouTuber origami, Kang Ji Gu adalah seorang guru dari Sekolah Menengah Perempuan.

Karena sebuah peristiwa menyakitkan, ia memutuskan keluar dari pekerjaannya. Nama Jung Eun Ji memang sudah tak asing lagi di telinga kita.

Seperti yang kita tahu, ia baru saja merampungkan drama populer berjudul Blind. Selain itu, ia juga membintangi sejumlah judul drama seperti Untouchable, Cheer Up!, hingga Lovers of Music.

Untuk melihat kelanjutan dari drama ini, jangan lewatkan sinopsis Work Later, Drink Now 2! (R10/HR-Online)