Kamis, Desember 8, 2022
BerandaBerita TasikmalayaTeeJay Waterpark Tasikmalaya, Wahana Air untuk Wisata Keluarga

TeeJay Waterpark Tasikmalaya, Wahana Air untuk Wisata Keluarga

TeeJay Waterpark Tasikmalaya merupakan spot wisata yang menarik untuk pasangan, teman, maupun keluarga. Khususnya untuk kamu yang menyukai wisata yang menyediakan permainan air, maka tempat ini sangat recomended untuk mengisi agenda berlibur.

Wahana air satu ini berada di kawasan mall Asia Plaza, Jalan HZ Mustofa No. 326, Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Setiap pengunjung harus membeli tiket masuk seharga Rp 20 ribu untuk weekdays dan Rp 30 ribu saat weekend.

Baca Juga: Asia Plaza Tasikmalaya, Mall Terbesar se-Priangan Timur

Jika tertarik berkunjung, TeeJay Waterpark buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Waktu terbaik untuk kunjungan adalah saat baru buka yaitu sekitar pukul 9 pagi, karena suasana masih sepi sehingga bisa menikmati kolam atau wahana dengan lebih leluasa. Selain itu, kamu perlu membawa baju renang sendiri dari rumah.

Di TeeJay Waterpark Tasikmalaya Ada Apa Saja?

Sebagai wahana air terbesar di kota Tasikmalaya, tentunya TeeJay Waterpark tidak hanya menghadirkan kolam renang saja. Namun, ada banyak hal yang bisa kita temukan ketika berkunjung ke sini.

Kolam Renang dan Permainan Air

Saat memasuki TeeJay Waterpark Tasikmalaya, pengunjung bisa dengan mudah menemukan kolam renang dengan konsep Bajak Laut. Area ini adalah yang paling ramai dan digemari anak-anak, karena membuat siapa saja bebas ‘berpetualang’.

Terdapat saung atau tempat duduk yang nyaman di pinggiran kolam, sehingga para orang tua bisa mengawasi dari dekat.

Selain itu, ada kolam ombak yang membuat kita seperti berada di pantai. Apabila menelusuri lebih jauh, terdapat kolam arus yang mengalir seperti sungai.

Pengunjung yang butuh healing bisa menyewa ban besar, tidur di atasnya dan membiarkan diri mengalir mengikuti arus sambil menikmati pemandangan sekitar. 

Kolam arus ini mengelilingi sebuah pagoda bertingkat yang menjadi ikon TeeJay Waterpark Tasikmalaya. Pengunjung bisa naik ke atas pagoda dan mencoba seluncuran-seluncuran tinggi yang menguji adrenalin.

Baca Juga: Starbucks Tasikmalaya, Nikmatnya Kopi dari Seattle

Spot Wisata yang Menarik

Tak hanya basah-basahan, tempat ini menghadirkan suasana sejuk dan asri untuk pengunjung yang butuh udara segar. Setiap area kolam benar-benar terawat dan bersih, sehingga pengunjung pun bisa memilih tempat bersantai sesuka hati.

Terdapat arena bermain untuk anak-anak, yaitu rumah-rumahan, kuda-kudaan, dan perosotan. Karena itu, tak heran jika TeeJay Waterpark Tasikmalaya selalu menjadi destinasi wisata saat libur sekolah.

Fasilitas Memadai, ada Cafetaria

Untuk fasilitas pun cukup memadai, karena pengunjung bisa menggunakan loker untuk menyimpan barang-barang penting. Ruang ganti, mushola, toilet pun cukup terawat dan membuat pengunjung betah berlama-lama.

Ada area cafetaria yang bisa menjadi tempat nongkrong atau memesan makanan. Sayangnya, makanan di cafetaria tidak terkenal dengan rasanya yang enak atau tampilannya yang menggugah selera. Oleh karena itu, pengunjung sebaiknya membawa sendiri bekal dari rumah. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)