Sabtu, November 26, 2022
BerandaBerita CiamisTerus Dulang Medali, Herdiat Yakin Ciamis Finish 10 Besar Porprov Jabar 2022

Terus Dulang Medali, Herdiat Yakin Ciamis Finish 10 Besar Porprov Jabar 2022

harapanrakyat.com,- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya makin yakin dan optimis Kabupaten Ciamis finish 10 besar pada Porprov Jabar XlV 2022. Pasalnya, sampai saat ini, kontingen Ciamis terus mendulang medali, baik emas, perak maupun perunggu.

Bahkan, ia mendapat kabar bahwa sampai hari ini, Rabu (16/11/2022), Ciamis sudah memboyong 5 medali emas.

“Kita semakin optimis untuk terus bertengger di 10 besar Porprov Jabar ini,” ucapnya kepada awak media usai melihat pertandingan cabor sepak bola di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Bekuk Kota Bandung 3-0, Tim Sepakbola Putra Ciamis Raih Perunggu

Menurutnya, keoptimisan yang menjadi harapan ini karena masih banyak cabor olahraga unggulan yang masih bertanding, dan masuk babak final untuk beberapa hari kedepan.

“Masih ada voli, wushu dan beberapa cabor lagi yang masih optimis akan merebut medali nanti. Sehingga targetnya kita akan bertengger di 10 besar Porprov Jabar 2022,” ujarnya.

Namun, Herdiat masih kecewa dengan raihan prestasi cabor sepak bola putra yang hanya mendapatkan medali perunggu. Tim putra sepak bola Ciamis pada babak semifinal kalah oleh Kota Bekas.

Baca Juga: Mantap, Cabor Wushu Ciamis Tambah 1 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu

Sedangkan untuk memperebutkan medali perunggu, Ciamis berhasil membekuk Kota Bandung 3-0.

Menurutnya, secara umum saat melawan Kota Bekasi, permainan tim Ciamis sangat menguasai jalannya pertandingan.

“Akan tetapi, pemain kita tidak memanfaatkan peluang semaksimal mungkin. Sehingga, harus meraih perunggu,” pungkasnya. (Fahmi/R5/HR-Online/Editor-Adi)

Diskominfo Kota Banjar