Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita CiamisUsai Dilantik, Pengurus Demokrat Ciamis Tancap Gas Hadapi Pemilu

Usai Dilantik, Pengurus Demokrat Ciamis Tancap Gas Hadapi Pemilu

harapanrakyat.com,- Usai resmi dilantik, para pengurus Partai Demokrat Ciamis, Jabar, siap tancap gas untuk menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Anjar Asmara menyatakan, pihaknya akan gaspol menjalankan program kerja partai.

“Kami akan panaskan mesin partai, dan menangkan pemilu 2024,” kata Anjar, usai pelantikan serentak pengurus DPC Demokrat se Jabar, Sabtu (19/11/2022) di SICC Kabupaten Bogor.

Baca juga: Persiapan Pemilu 2024, Ketua Demokrat Ciamis Anjar Asmara Siap Turun ke Desa

Ia mengaku, bakal menggerakan seluruh kadernya dalam rangka merebut hati, pikiran dan suara rakyat khususnya di Kabupaten Ciamis, dengan program kerja nyata.

Sesuai arahan dari Ketum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), Demokrat mesti fokus pada perubahan dan perbaikan untuk memperjuangkan rakyat.

“Salah satunya yakni dengan orientasi pengurus, untuk mengompakkan para kader, supaya harapan perubahan dan perbaikan Ketua Umum AHY bisa terwujud dengan sempurna,” ujar mantan Ketua PWI Ciamis 2 periode ini.

Anjar menjelaskan, orientasi pengurus ini adalah tahap awal bagi para pengurus baru untuk lebih mengenal Partai Demokrat.

“Orientasi pengurus ini sangat penting, untuk menularkan pemahaman yang sama soal visi dan misi dari Partai Demokrat,” jelas Anjar.

Dengan kompaknya para kader tambah Anjar, akan tumbuh semangat dan kolaborasi sehingga Demokrat di Pemilu 2024 menjadi juara.

“Juara di daerah, juara di Provinsi juga Ketum AHY menjadi Presiden 2024,” pungkasnya. (R8/HR Online/Editor Jujang)