Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaBerita NasionalVideo Viral Wanita Kebaya Merah Direkam di Sebuah Hotel di Surabaya

Video Viral Wanita Kebaya Merah Direkam di Sebuah Hotel di Surabaya

harapanrakyat.com,- Video viral wanita kebaya merah yang menghebohkan jagat maya ternyata direkam di salah satu hotel di Surabaya. Polisi pun sudah melakukan pengecekan ke TKP tempat terjadinya tindak asusila wanita kebaya merah.

Sebelumnya, video tidak senonoh berdurasi 16 menit viral di media sosial terutama twitter.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita melakukan hubungan suami istri dengan seorang pria tamu hotel. Keduanya memakai topeng, sehingga identitasnya belum diketahui.

Belakangan, ternyata petugas kepolisian mendapati tempat pembuatan video mesum itu terjadi di salah satu hotel di jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya.

Secara spesifik, tempat terjadinya adegan ranjang sejoli itu dilakukan di lantai 17 nomor 10.

Salah satu manajemen hotel di sana BG membenarkan, jika video adegan asusila wanita kebaya merah bertopeng itu terjadi di hotel lantai 17 nomor 10.

“Ya jika melihat foto dan video, itu benar di hotel ini. Di lantai 17 nomor 10, tapi kalau di tulisannya nomor 1710,” ujar BG Sabtu (5/11/2022).

Ia menjelaskan, dalam video yang beredar nampak sebuah walpaper di belakang tempat tidur bergambar seseorang tengah berjalan di tepian sungai.

“Dan wallpaper itu benar di kamar 1710, karena setiap kamar beda-beda wallpapernya,” katanya.

Selain itu view di luar hotel itu juga mengarah ke kamar nomor 1710. “Dari potongan video itu, view luar hotel sama persis dengan kamar ini (1710),” pungkasnya.

Baca juga: Video Wanita Kebaya Merah Viral di Twitter, Linknya Jadi Buruan Netizen

Polisi Periksa Lokasi Pembuatan Video Wanita Kebaya Merah

Sementara itu, AKP Wardi Waluyo Kanit PPA Polrestabes Surabaya menyatakan, pihaknya saat ini akan memeriksa lokasi tempat dibuatnya video viral wanita kebaya merah tersebut.

Sayangnya, saat akan masuk ke dalam kamar hotel, kamar itu sudah terisi tamu.

“Kita ingin periksa kamar ini, karena informasinya lokasi tempat video asusila itu di hotel ini, sayang kamarnya sudah terisi tamu,” ungkap AKP Wardi.

Sebelumnya, Polri meminta Polda Jatim dan Polres di Surabaya segera mengusut tuntas video asusila wanita kebaya merah yang viral itu.

Instruksi itu langsung ditindaklanjuti Polda dengan menurunkan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, kemudian Polres Surabaya menerjunkan Unit PPA Polrestabes Surabaya.

Video Adegan Ranjang 16 Menit Viral di Media Sosial

Dalam video tersebut, nampak si pemeran wanita memakai kebaya merah tengah mengetuk pintu kamar mandi sebuah hotel.  Pemeran wanita, seolah-olah berperan sebagai pelayan hotel.

Kemudian seorang pria memakai handuk putih membuka pintu kamar mandi, lalu keluar mendekati si wanita.

Awalnya si pemeran wanita memberikan asbak rokok kepada pria yang seolah-olah berperan sebagai tamu hotel.

Kemudian ia tampak mengepel lantai hotel yang kotor. Si pemeran pria berusaha menggoda dengan menyentuh bagian sensitif si pemeran wanita saat sedang jongkok.

Si pemeran pria pun terus menggoda dan memaksa wanita kebaya merah itu untuk memuaskan nafsunya. Meski sempat seolah menolak, namun si wanita tetap menjadi garapan si pemeran pria. (R8/HR Online/Editor Jujang)