Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita CiamisViral Video KDRT Suami Hajar Istri Sampai Minta Ampun, Benarkah di Ciamis?

Viral Video KDRT Suami Hajar Istri Sampai Minta Ampun, Benarkah di Ciamis?

harapanrakyat.com,- Viral video KDRT yang dilakukan seorang laki-laki diduga suami dari perempuan yang dihajar berkali-kali. Sang istri terlihat kesakitan sampai minta ampun.

Dalam video yang viral tersebut terdengar suara anak-anak menangis melihat ibunya dihajar sampai babak belur. Diduga sang suami melakukan KDRT di depan anak-anaknya.

Video viral tersebut sampai diunggah wakil ketua DPR RI Ahmad Sahroni melalui akun Instagramnya. Ia minta polisi segera mencari pelaku KDRT tersebut.

Beredar narasi di berbagai media, video viral KDRT suami tersebut terjadi di wilayah hukum Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga: Viral Siswi Ngaku Jadi Korban Pelecehan, Hingga Kungfu Kernet Elf di Tasikmalaya

Saat dihubungi harapanrakyat.com, plt Humas Polres Ciamis Magdalena mengatakan, video viral tersebut bukan terjadi di wilayah hukum Ciamis. 

Menurut Magdalena, video tersebut diambil di wilayah Tangerang Selatan. Pelaku KDRT tersebut juga sudah ditangkap polisi.

“Memang beberapa sumber media sosial menyebutkan lokasi TKP di wilayah Hukum Ciamis. Akan tetapi setelah ditelusuri oleh Satreskrim Polres Ciamis ternyata wilayah TKP tersebut di Tangerang Selatan,” singkatnya, Rabu (16/11/2022). (Fahmi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)