Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TasikmalayaAgusni Coffee and Eatery Tasikmalaya, Cocok untuk Berbagai Acara

Agusni Coffee and Eatery Tasikmalaya, Cocok untuk Berbagai Acara

Agusni Coffee and Eatery Tasikmalaya adalah kafe yang menawarkan private room untuk berbagai keperluan acara. Minuman dan makanan yang tersedia juga terbilang sandar sehingga ramah bagi kalangan mahasiswa.

Kafe beralamat di Jalan Argasari 1 nomor 18, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dari pusat kota, perjalanan menuju kafe sekitar 3 kilometer atau 15 menit dengan kendaraan mobil dan sepeda motor. Oleh karena itu, kafe ini cocok untuk menjadi tempat healing yang jauh dari keramaian.

Baca Juga: Baso Aci Acay Tasikmalaya, Jajanan Pedas Asal Garut

Bagi penggemar kopi yang penasaran untuk berkunjung ke Agusni Coffee and Eatery, simak poin-poin berikut agar bisa mendapat gambaran sebelum ke lokasi.

Ulasan Agusni Coffee and Eatery

Saat ini kafe dan restoran tidak hanya menjadi tempat nongkrong atau sekedar minum kopi, tapi bisa juga untuk acara komunitas, kantor, bahkan pesta ulang tahun.

Ada Private Room dengan Permadani

Agusni Coffee and Eatery Tasikmalaya memiliki kapasitas yang besar karena tempatnya luas. Sehingga, pengunjung bisa memilih private room sesuai jenis acara yang telah direncanakan.

Kafe ini terbagi menjadi empat area untuk pengunjung. Di lantai satu ada area outdoor bagian teras depan, jarang ada yang memilih tempat ini namun selalu terisi saat penuh.

Sedangkan di bagian indoor ada karpet permadani dengan dekorasi ruangan seperti di Timur Tengah, sering menjadi sarana berkumpul ibu-ibu yang minum teh.

Private room ada di lantai dua, biasanya sering disewa untuk event tertentu dan ber-AC. Ada juga rooftop atau atap dengan langit terbuka, cocok untuk ngopi di malam hari atau kencan romantis.

Baca Juga: Wey Coffee and Eatery Tasikmalaya, Kafe Bertema Outdoor

Kopi Mulai dari Rp 15 Ribu

Minuman di Agusni Coffee and Eatery Tasikmalaya terdiri dari manual brew, espresso based, es teh, dan signature drink mulai dari Rp 15 ribu.

Untuk pesanan dine in, staf menyajikan minuman dengan cangkir atau gelas sehingga terlihat lebih estetik. Pengunjung bisa datang untuk mencoba minuman dingin atau panas tergantung cuaca.

Sedangkan untuk makanannya cukup banyak, mulai dari fire wings, katsu, pasta, olahan mie, dan cemilan.

Ada juga paket hemat Rp 20 ribu per orang yang berlaku pada pukul 8 pagi hingga pukul 11 siang. Dalam paket tersebut, pengunjung bisa mendapatkan satu hidangan utama dan minuman pendamping. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)