Kamis, Februari 2, 2023
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Fouad WhatsApp Mod Aktifitas Chatting Tanpa Batasan

Aplikasi Fouad WhatsApp Mod Aktifitas Chatting Tanpa Batasan

Aplikasi Fouad WhatsApp mengklaim jika memiliki fitur lengkap. Bahkan Fouad WhatsApp juga menjadi aplikasi Mod terbaik. Sehingga mempermudah pengguna untuk melakukan aktivitas chatting tanpa batas.

Apalagi fungsi dan kegunaan dari aplikasi WhatsApp untuk menjalin komunikasi antar sesama. Hanya saja terdapat keterbatasan. Namun dengan adanya Fouad WhatsApp kini membantu penggunanya tidak lagi ada batasan.

Jika Anda masih belum tahu tentang aplikasi yang satu ini, yuk simak penjelasan selengkapnya.

Baca Juga: Fitur Polling WhatsApp, Pengertian dan Cara Menggunakannya

Definisi Tentang Aplikasi Fouad WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi terpopuler dengan pengguna paling banyak. Fungsi dari aplikasi  untuk membantu berkomunikasi melalui chatting, kirim video, atau foto secara cepat.

Namun sayangnya masih ada keterbatasan dengan aplikasi WhatsApp versi lama. Kini muncul Fouad WhatsApp yang membantu memberikan kepuasan kepada para penggunanya.

Aplikasi yang satu ini adalah pihak ketiga hasil modifikasi ulang dengan bekal segudang fitur menarik. Sehingga tidak akan bisa Anda temukan pada versi lainnya.

Dengan adanya fitur canggih dalam aplikasi tersebut membantu pengguna semakin seru untuk chatting dan benar-benar menyenangkan.

Apalagi bagi mereka yang sedang menjalankan bisnis online akan sangat terbantu dengan kehadiran Fouad WhatsApp.

Para pelaku bisnis online dapat memberikan pengiriman produk sebanyak mungkin tanpa batasan. Bahkan bisa juga mengirimkan file dalam ukuran besar. Fitur menarik inilah yang bisa pengguna WhatsApp dapatkan jika beralih ke versi modifikasi.

Karena Fouad WhatsApp itu ilegal maka tidak akan bisa Anda temukan pada Google Play Store. Adapun fitur-fitur menarik yang ada dalam Fouad WhatsApp antara lain:

Baca Juga: Fitur Anti Cepu WhatsApp Akhirnya Hadir, Sudah Bisa Dicoba!

Memiliki Banyak Emoji dan Fitur Auto Replay

Sebenarnya meski menjadi aplikasi modifikasi, namun fitur yang tersedia cukup lengkap. Anda bisa menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp sesuai keinginan tanpa adanya batasan.

Aplikasi ini memiliki fitur emoji lengkap dalam jumlah banyak. Sehingga berbeda dengan versi WhatsApp aslinya yang hanya menyediakan emoji dasar.

Dengan adanya Fouad WhatsApp bisa membantu Anda menggunakan emoji sesuai keinginan. bahkan Anda tidak akan kehabisan kata-kata ketika mengetik dengan menyisipkan emoji menarik.

Selain itu, adanya fitur auto reply juga membuat Anda lebih menghemat waktu. Kiriman balasan dengan fitur ini akan sangat membantu karena dapat mengatur balasan secara otomatis kepada siapa saja.

Apalagi bagi pelaku bisnis online fitur auto replay akan sangat membantu. Anda bisa menulis template pesan otomatis yang membuat tidak terlalu lama untuk membalas chat masuk. Fitur auto replay mampu bekerja secara efektif.

Anti Blokir

Sedangkan untuk fitur yang paling menarik dari aplikasi Fouad WhatsApp yaitu anti blokir. Saat menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi sudah dilengkapi dengan fitur anti blokir.

Menggunakan aplikasi Mod intinya adalah tidak resmi, bahkan dilarang oleh Android. Sebab, jika menggunakan akan mengandung berbagai hal yang membahayakan misalnya saja adanya virus.

Fouad WhatsApp ini tidak resmi yang dilarang oleh pihak aplikasi atau WhatsApp orisinil. Ketika ada akun ada yang terdeteksi menggunakan aplikasi modifikasi, tidak segan-segan pihak terkait akan melakukan pemblokiran.

Namun berbeda dengan Fouad WhatsApp memiliki fitur anti blokir yang akan membantu mengurangi risiko terdeteksinya developer resmi.

Meski demikian tidak ada salahnya pengguna harus tetap waspada, bisa saja Anda sedang apes dan mendapatkan pemblokiran tersebut. Untuk mengantisipasi terjadinya hal ini Anda bisa gunakan akun kedua terlebih dulu.

Baca Juga: WhatsApp Business Premium, Siap Rilis dengan Keunggulannya

Mampu Mengupload Video Panjang di Status

Sebenarnya semua fitur yang ada pada aplikasi Fouad WhatsApp akan membuat penggunanya merasa puas. Hal ini karena aplikasi ini juga mampu mengunggah video ke status dengan durasi lebih panjang.

Sehingga fitur tersebut akan membantu Anda yang selama ini berkeinginan mengunggah video berdurasi panjang ke dalam status. Berbeda dengan WhatsApp orisinil yang memiliki batas durasi video ketika hendak mengunggahnya ada status.

Biasanya untuk upload video dibatasi cukup 30 detik saja. Jika lebih dari itu, durasi selanjutnya akan terpotong seterusnya. Sehingga mengharuskan Anda untuk mengubahnya kembali.

Aplikasi Fouad WhatsApp hadir sebagai pihak ketiga yang memiliki fitur lengkap meski sebagai versi modifikasi. Dengan memilih menggunakan aplikasi ini membantu penggunanya dapat melakukan chatting tanpa batasan. (R10/HR-Onine)