Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruArtis Michelle Ziudith Tuai Perhatian Setelah Perankan PSK

Artis Michelle Ziudith Tuai Perhatian Setelah Perankan PSK

Artis Michelle Ziudith kini kembali menjadi topik perbincangan setelah peran barunya dalam web series berjudul Kupu-Kupu Malam. Dalam web series tersebut, Michelle Ziudith memerankan karakter yang tak biasa. Benar saja, artis Indonesia berparas cantik dan imut ini memerankan karakter sebagai seorang PSK.

Sejak awal perilisan trailer serial ini, banyak warganet yang tidak menyangka jika Michelle akan berperan sebagai Laura. Seorang mahasiswa yang harus bekerja menjadi PSK.

Pasalnya, dalam berbagai film serial web maupun sinetron, ia selalu memerankan karakter gadis yang baik dan lugu. Tak mengherankan, jika peran barunya ini mendapatkan respon yang beragam dari warganet.

Bahkan, tak sedikit warganet yang beranggapan jika perannya kali ini akan membuat reputasi Michelle menjadi buruk.

Baca Juga: Artis Luna Maya Memilih Berhati-Hati Perihal Asmaranya

Artis Michelle Ziudith Perankan PSK dalam Web Series Berjudul Kupu-Kupu Malam

Tanggapan para warganet pun berubah, ketika web series ini menayangkan episode pertamanya. Sontak, komentar-komentar yang awalnya meragukan kini berubah menjadi sanjungan.

Michelle berhasil memerankan karakter Laura dengan sangat apik. Justru, peran barunya ini membuat Michelle keluar dari zona nyamannya.

Hal ini yang membuat artis kelahiran 1995 tersebut patut mendapatkan banyak apresiasi dan acungan jempol. Siapa sangka, jika web series berjudul Kupu-Kupu Malam ini merupakan pertemuannya kembali dengan Rizky Nazar.

Dalam web series tersebut, Rizky Nazar berperan sebagai dr. Adrian. Selain itu, Michelle Ziudith juga beradu akting dengan sejumlah artis lainnya.

Seperti Kenny Austin, Steffi Zamora, Lukman Sardi, Dinda Kanyadewi, dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga: Rafathar Malik Ahmad Disebut Mirip Artis Korea, Begini Responnya

Anya Geraldine Lebih Cocok Memerankan Karakter Laura

Selain memberikan respon positif dan pujian kepada artis Michelle Ziudith karena sukses memerankan Laura, tak sedikit warganet yang menaruh rasa kasihan.

Sejumlah warganet yang menonton Kupu-Kupu Malam merasa tak tega melihat pemilik nama Michelle Ziudith Waselly ini melakoni adegan panas.

Para warganet kemudian membandingkan Michelle dengan Anya Geraldine. Mereka beranggapan, jika Anya lebih cocok untuk mengambil peran sebagai Laura.

Seperti yang kita tahu, Anya sudah beberapa kali melakoni adegan panas pada web serial yang sebelumnya ia bintangi.

Baca Juga: Artis Mawar Eva de Jongh, Bintang Muda dengan Banyak Bakat

Sinopsis Kupu-Kupu Malam

Kupu-Kupu Malam merupakan web series yang menceritakan kehidupan pahit seorang wanita bernama Laura yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Laura adalah seorang gadis yang saat ini tengah berjuang membiayai kuliahnya dan menghidupi sang adik dengan menjadi PSK.

Hal ini ia lakukan lantaran kedua orang tuanya sudah meninggal dunia. Web series ini pertama kali tayang pada 25 November 2022 di WeTV.

Hingga saat ini Kupu-Kupu Malam menjadi trending topik di TikTok. Keputusan artis Michelle Ziudith yang memilih menjadi peran yang keluar dari kebiasaannya ini menunjukkan betapa profesionalnya ia dalam dunia peran Tanah Air. (R10/HR-Online)