Jumat, Januari 27, 2023
BerandaBerita TerbaruBersekutu dengan Setan, dari Pesugihan hingga Sekte Sesat

Bersekutu dengan Setan, dari Pesugihan hingga Sekte Sesat

Bersekutu dengan setan merupakan perbuatan terkutuk karena telah menyekutukan Tuhan. Oleh karena itu, Tuhan sangat mengutuk dan membenci perbuatan tersebut. Salah satu perbuatan ini adalah jual jiwa. Konon tokoh besar dunia dan artis telah melakukannya.

Agar lebih waspada dan terhindar dari segala sesuatu yang dapat merugikan, mari kita mengenal orang yang bersekutu dengan setan. Hal ini tentu sangat penting untuk diketahui, mengingat banyaknya kejadian yang sampai mengancam keselamatan seseorang.

Jenis-Jenis Perbuatan Bersekutu dengan Setan

Berikut ini beberapa perbuatan yang harus dihindari karena termasuk perbuatan menyekutukan Tuhan.

Pesugihan

Pesugihan adalah salah satu perbuatan bersekutu dengan setan. Hal yang mendasari seseorang melakukan perbuatan ini, karena adanya rasa keinginan untuk mendapatkan harta kekayaan secara instan melalui jalan pintas.

Orang yang melakukan pesugihan, biasanya membuat suatu perjanjian dengan setan. Dalam perjanjian tersebut, akan ada mahar yang harus diberikan.

Baca Juga: Tanda Dicintai Jin, Nomor 8 Serem Banget!

Hal ini diartikan sebagai barter atau pertukaran. Mahar tersebut berupa nyawa orang yang telah dipilih oleh setan untuk menjadi tumbal.

Biasanya setan akan memilih orang tersayang, sebagai bukti pengabdian kepada setan. Ciri orang melakukan pesugihan biasanya menjadi kaya raya mendadak. Pada masyarakat Indonesia mitos ini sangat melekat bahkan hingga kini.

Pengasihan

Pengasihan adalah salah satu perbuatan bersekutu dengan setan. hal yang melatar belakangi orang melakukan ini adalah rasa cinta atau hanya hasrat seks semata. Memaksakan kehendak agar dapat menguasai orang lain dengan bantuan setan.

Umumnya pengasihan dapat berupa mantra tertulis, jimat, ramuan, boneka santet hingga upacara tertentu. Dalam ritual ini biasanya pelaku akan menggunakan bagian tubuh calon korban, seperti rambut untuk ritual mengikat korbannya. Tidak hanya rambut, bahkan pakaian pun bisa menjadi media dalam ritual pengasihan.

Waspadalah jika ada seseorang yang terlalu mencintai anda dan bertingkah agresif. Berikan penolakan dengan adab dan jangan sampai menyinggung. Menjauhlah dengan halus dan memohon perlindungan kepada Tuhan.

Jual Jiwa

Jual jiwa merupakan salah satu perbuatan bersekutu dengan setan. Hal ini sudah menjadi perbincangan umum bahkan mendunia. Maraknya tokoh dunia dan musisi atau artis papan atas yang konon melakukan hal tersebut.

Persekutuan ini dapat diartikan sebagai pertukaran. Nyawa menjadi nilai tukar untuk membeli sebuah keinginan. Biasanya orang yang melakukan ini, karena adanya rasa obsesi terhadap sebuah eksistensi.

Baca Juga: Pernikahan Jin dan Manusia, Jadi Makmur atau Membawa Petaka?

Konon ada beberapa musisi dunia dan tokoh dunia melakukan hal ini, lalu mengakhiri hidup di puncak karir, sebagai sebuah persembahan atas kesuksesan karirnya. Umumnya penyebab kematian karena overdosis. Hal ini menjadi pernyataan yang sangat kontroversial.

Hanya demi kebahagiaan sesaat, rela mengorbankan jiwa. Apalah artinya hidup hura-hura di dunia yang hanya sementara.

Sekte Sesat

Sekte sesat merupakan suatu kelompok atau perkumpulan sejumlah orang, yang menganut kepercayaan berbeda dari pandangan lazim pada umumnya. Sebagian sekte sesat melakukan pemujaan dan persembahan kepada setan atau iblis.

Perbuatan ini merupakan salah satu perbuatan bersekutu dengan setan. Biasanya orang yang masuk ke dalam sekte sesat memiliki visi dan misi yang harus dilaksanakan. Menawarkan iming-iming kekayaan dan kemakmuran sebagai upah atas pengabdian dan pemujaan kepada setan.

Salah satu sekte sesat yang terkenal sadis adalah Satanic. Satanic menyembah Setan, Lucifer dan Baphomet dalam ritualnya.

Mengutip dari Wikipedia, pada 1980-an dan 1990-an, histeria pelecehan ritual setan menyebar di seluruh Amerika Serikat dan Inggris. Kelompok sekte tersebut melakukan pelecehan seksual dan membunuh anak-anak dalam ritualnya.

Baca Juga: Apa Itu Khodam, Benarkah Bisa Bantu Raih Sukses dan Jabatan?

Tidak hanya sampai disitu, bahkan pada tahun 2016 di Kota Moskow, pasangan suami istri yang bernama Andrei Tregubenko dan Olga Bolshakova telah melakukan pembunuhan, mutilasi dan kanibalisme, sebagai bagian dari ritual persembahannya kepada setan.

Waspadalah dan jangan sampai terjerumus, sekte sesat sangat terorganisir, penuh tipu daya, hedonisme dan sangat menggiurkan. Iming-iming sejumlah kekayaan, kemakmuran dan ketenaran akan menjadi godaan yang sangat berat.

Ketika seseorang telah terjerumus pada sekte sesat, maka akan terjebak. Untuk dapat keluar dari sekte sesat taruhannya adalah nyawa. Namun atas izin dan pertolongan yang Maha Kuasa, tidak sedikit orang yang selamat dan kembali pada jalan yang benar. (Witri/R7/HR-Online/Editor-Ndu)