Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita CiamisBursa Pemilihan Ketua KNPI Ciamis, Koko Koswara Didukung 3 PK

Bursa Pemilihan Ketua KNPI Ciamis, Koko Koswara Didukung 3 PK

harapanrakyat.com,- Bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ciamis Koko Koswara mendapat dukungan dari pengurus kecamatan (PK) Sadananya. Sehingga dalam bursa pemilihan Ketua KNPI Ciamis 2022-2025, Koko mendapat dukungan 3 PK dan 2 OKP (organisasi kemasyarakatan dan pemuda).

Ketua PK Sadananya Suhud Handi Sumawijaya mengatakan rekomendasi tersebut ia berikan karena sejarah Koko dalam kepengurusan KNPI.

“Koko itu mempunyai histori kepengurusan di KNPI Ciamis yang begitu lama. Tentunya sudah tahu situasi dan kondisi DPD KNPI Ciamis. Itu yang menjadi salah satu alasan kami untuk memberikan rekomendasi kepadanya,” katanya, Kamis (1/12/2022).

Selain itu, Suhud yakin bahwa dia (Koko) bisa merubah KNPI Ciamis menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Koko Koswara itu, tidak sulit komunikasi. Jadi antara PK dan juga OKP itu tidak ada sekat. Kita nyambung aja komunikasi dengannya,” ucapnya.

Suhud juga siap mengawal Koko Koswara dalam pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Ciamis ini.

“Kita kawal sampai Koko Koswara ini bisa menang dan menjadi Ketua DPD KNPI Ciamis periode 2022-2025,” tegasnya.

Sementara itu, bakal calon Ketua KNPI Ciamis, Koko Koswara mengucapkan terima kasih kepada PK KNPI Sadananya.

Baca Juga: Musda KNPI, Ketua Pemuda Bulan Bintang Ciamis, Koko Koswara Siap Maju Jadi Balon Ketua

“Terima kasih telah memberikan dukungannya. Mudah-mudahan ini menjadi suatu awal untuk kebangkitan kita bersama,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya rekomendasi dari PK Sadananya. Pihaknya saat ini sudah mengumpulkan 3 rekomendasi dari PK dan 2 OKP dalam pemilihan Ketua KNPI Ciamis.

“Kalau PK itu dari Sadananya, Pamarican dan Cijeungjing. Sedangkan OKP Pemuda Bulan Bintang dan BKPRMI,” pungkasnya. (Ferry/R9/HR-Online/Editor-Dadang)