Minggu, Januari 29, 2023
BerandaBerita TasikmalayaCafe Mewah di Kota Tasikmalaya, Bukan Kaleng-Kaleng

Cafe Mewah di Kota Tasikmalaya, Bukan Kaleng-Kaleng

Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi cafe mewah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat berikut ini ada 5 tempat dengan banyak ulasan positif. Tak hanya menawarkan racikan kopi dan minuman yang nikmat, tata ruang dan furniture di cafe-cafe ini juga memanjakan mata serta bikin nyaman. Sehingga, tak heran jika deretan cafe ini sering menjadi meeting point untuk bisnis dan profesional.

Selain itu, pelayanan dari staf yang bekerja juga terbilang ramah dan membuat tamu merasa seperti disambut. Dengan begitu, kita pun merasa seperti menemukan rumah kedua dan tidak ragu untuk kembali lagi ke sana.

Apalagi jika sudah mendukung berbagai metode pembayaran non tunai, maka semakin mudah saja bertransaksi.

Baca Juga: Cafe Romantis di Tasikmalaya, Ngedate kayak di Drama Korea

Simak 5 cafe mewah di Kota Tasikmalaya yang perlu Anda kunjungi. Karena cafe-cafe ini selalu menciptakan suasana tenang dengan alunan musik syahdu, maka cocok jadi tempat ngobrol dengan pasangan.

Cek Cafe Mewah di Kota Tasikmalaya

Jika sudah mulai bosan dengan cafe yang biasa saja, tak ada salahnya mengunjungi tempat baru. Cafe-cafe ini juga sering menjadi tempat singgah bagi wisatawan asing yang kebetulan sedang berada di Kota Tasikmalaya.

Pull and Shot Tasikmalaya

Beralamat di Jalan Seladarma nomor 58, lokasi Pull and Shot Cafe tidak jauh dari pusat kota Tasikmalaya namun harus melewati pemukiman warga untuk bisa sampai ke sini.

Setelah tiba, maka waktu yang dihabiskan di perjalanan pun bisa terbayar. Dari luar, nuansa mewah dari cafe ini memang sudah terasa.

Pull and Shot menjadi satu-satunya cafe mewah di Kota Tasikmalaya yang memiliki lift untuk tamu dan tata ruangannya pun memakai konsep bar.

Di cafe ini, pengunjung tak hanya menemukan minuman berbasis espresso. Ada juga racikan teh yang memberikan sensasi menyegarkan apabila disajikan dingin.

Sunny Cafe and Resto Tasikmalaya

Berikutnya, ada Sunny Cafe and Resto yang menyuguhkan nuansa seperti di Bali. Sebagai restoran yang baru buka, tempat ini menyediakan cafe dengan background serba estetik untuk kebutuhan nongkrong. Oleh karena itu, pengunjung bisa datang ke sini untuk mencicipi kopi sekaligus menikmati pemandangan berkonsep Pulau Dewata.

Sunny Cafe and Resto beralamat di Jalan Letjen Mashudi nomor 77, agak jauh dari pusat Kota Tasikmalaya, namun memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Sunny Cafe Resto Tasikmalaya, Ngopi Serasa di Bali

Karena tempat ini menyajikan pemandangan sawah yang asri, maka pengunjung bisa bersantai tanpa gangguan. Selain itu, ada pondok tempat menginap dengan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang.

The Gade Coffee & Gold Tasikmalaya

Ada pula cafe mewah di Kota Tasikmalaya yang letaknya cukup strategis, yaitu The Gade. Cafe ini merupakan bisnis milik PT Pegadaian sehingga lokasinya bersebelahan dengan gedung Pegadaian.

Alamatnya di Jalan Otto Iskandardinata nomor 8, Kota Tasikmalaya cukup mudah ditemukan mengingat jalur ini ramai oleh kalangan bisnis dan eksekutif.

Bangunan cafe ini menggunakan warna hitam dan emas, yang menciptakan kesan premium. Cafe ini cocok sebagai tempat meeting, mengerjakan tugas, atau membaca buku. Saat siang, sinar matahari bisa masuk ke dalam ruangan namun masih terasa cukup teduh sehingga mendatangkan perasaan tenang dan damai.

Starbucks Tasikmalaya

Siapa yang tidak tahu Starbucks? Franchise kopi asal Seattle ini telah memiliki sekitar 500 cabang di seluruh Indonesia. Gerai Starbucks di Kota Tasikmalaya pun mendapat sambutan meriah dari warga setempat, baik pecinta kopi maupun non kopi.

Baca Juga: Starbucks Tasikmalaya, Nikmatnya Kopi dari Seattle

Harga kopinya memang lebih mahal dari harga standar, yaitu mulai dari Rp 45 ribu per cup. Namun, rasa kopinya sangat sebanding dengan harganya karena benar-benar berasal dari biji kopi berkualitas. Selain itu, di lantai dua ada ruangan AC dengan karya seni mengagumkan yang enak untuk nongkrong sambil minum teh.

Kabeuki Cafe Tasikmalaya

Apabila mencari cafe mewah di Kota Tasikmalaya dengan harga yang sedikit miring, maka cobalah berkunjung kesini.

Kabeuki Cafe beralamat di Jalan Sirnagalih, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Lokasinya dekat dengan terminal dan stasiun. Oleh karena itu, banyak wisatawan asing mampir ke cafe ini karena tampilan luarnya yang menarik.

Mulai dari Rp 18 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan secangkir capuccino dengan rasa yang tidak mengecewakan.

Tempat ini memiliki interior yang homey, dinding dengan batu bata merah alami, area taman dengan bunga-bunga, dan city view dari rooftop. Pemandangan di malam hari akan menjadi jauh lebih indah dan terasa romantis.

Itulah sejumlah café mewah di Kota Tasikmalaya yang bisa Anda sambangi untuk nongkrong sambil mencari suasana baru. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)