Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TasikmalayaCaspia Cafe Tasikmalaya, Serasa Rumah Kedua

Caspia Cafe Tasikmalaya, Serasa Rumah Kedua

Caspia Cafe Tasikmalaya merupakan salah satu coffee shop yang berada di pusat kota, namun memberikan suasana hommy atau seperti rumah sendiri.

Lokasinya berada di Jalan Kapten Naseh nomor 2, Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat atau tepat di sebrang Plaza Telkomsel.

Karena berlokasi dekat dengan simpang lima, maka kafe ini selalu ramai pengunjung terutama saat akhir pekan. Daya tarik kafe adalah desain ruangan yang serba estetik, koleksi buku-buku menarik, serta area rooftop dengan pemandangan street view.

Baca Juga: Pull and Shot Coffee Tasikmalaya dengan Pemandangan Terbaik

Selain itu, harga makanan dan minuman terbilang standar sehingga bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong yang kekinian.

Caspia Cafe Tasikmalaya untuk Pecinta Kopi

Untuk pecinta kopi yang hobi tur kafe instagramable, berikut ini ada beberapa ulasan singkat mengenai Caspia Cafe. Ada juga minuman non-kopi yang bebas kafein dan hidangan utama yang hemat di kantong.

Cafe Estetik Suasana Hommy

Caspia Cafe Tasikmalaya menggunakan bangunan tiga lantai dengan nuansa yang berbeda-beda. Di lantai 1, pengunjung bisa menemukan area lounge atau ruang tamu yang dekat dengan kasir.

Area ini agak bising suara kendaraan karena dekat dengan jalan raya, namun untuk pertemuan singkat cukup memadai mengingat aksesnya yang lebih mudah.

Sementara itu, lantai dua kafe ini menggunakan atmosfir yang lebih hangat, yaitu tempat duduk berupa sofa dengan berbagai koleksi buku bagus.

Area ini cocok untuk pengunjung yang butuh me time atau rehat sejenak dari gadget, apalagi ada beberapa buku seputar pengembangan diri.

Baca Juga: Takara Kitchen Tasikmalaya, Restoran Jepang dan Korea

Untuk lantai tiga, ada area rooftop dengan konsep terbuka. Pengunjung bisa minum kopi sambil menikmati langit malam atau pemandangan street view dari atap gedung. Sayangnya, area ini tidak disarankan saat hujan sehingga perlu menyesuaikan dengan cuaca.

Minuman dan Makanan yang Bervariasi

Untuk minumannya, Caspia Cafe Tasikmalaya berkolaborasi dengan Dua Coffee yaitu menyediakan minuman berbasis espresso dan non kopi. Harga berkisar Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per porsi, tergantung menu yang dipilih.

Jangan lupa sebutkan dine in jika hendak mengkonsumsi minuman di tempat, agar staf menyajikan pesanan dengan cangkir atau gelas, bukan dengan cup plastik.

Makanan yang tersedia di kafe ini cukup banyak, mulai dari aneka katsu, spageti, dan salad. Pengunjung bisa memilih chicken katsu dengan nasi atau kentang panggang.

Sementara untuk spageti, tersedia varian beef, spicy, atau carbonara. Cocok untuk pengunjung yang ingin nongkrong sambil makan malam bersama teman atau keluarga. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)