Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruCiri Orang Memiliki Khodam Leluhur, Mungkinkah Bawa Kebaikan?

Ciri Orang Memiliki Khodam Leluhur, Mungkinkah Bawa Kebaikan?

Ciri orang memiliki Khodam Leluhur terlihat dari beberapa hal. Khodam Leluhur sendiri merupakan makhluk gaib atau jin yang mendampingi manusia sejak lahir.

Umumnya ketika seseorang ingin memiliki khodam, harus melakukan sebuah ritual tertentu.

Namun berbeda dengan khodam leluhur, khodam ini memilih sendiri keturunan yang akan diikutinya.

Baca Juga: Apa Itu Khodam, Benarkah Bisa Bantu Raih Sukses dan Jabatan?

Inilah Ciri Orang Memiliki Khodam Leluhur

Umumnya orang yang memiliki Khodam Leluhur, berasal dari keturunan orang yang memiliki ilmu kesaktian atau spiritual tinggi. Ada juga yang memang memiliki latar belakang pewaris adat dan budaya.

Berikut inilah ciri orang yang memiliki Khodam Leluhur:

Pengasih

Memiliki sifat murah hati dan tidak tahan melihat orang lain kesulitan. Membantu orang dengan tulus dan tanpa pamrih. Senang berbagi ilmu dan rezeki, rendah hati dan sangat legowo.

Sifat pengasih yang kuat memancarkan aura yang positif. Oleh karena itu banyak orang yang senang ketika bertemu orang yang memiliki Khodam turunan.

Lisan Penuh Makna

Ciri lain orang yang memiliki Khodam Leluhur, bicaranya sangat penuh makna, tak jarang orang menganggapnya sebagai tetua atau yang dituakan, sehingga ucapannya sangat dipercaya dan pendapatnya didengar.

Tidak jarang ada beberapa kisah fenomenal yang cukup menggemparkan publik, adanya orang-orang yang mengetahui masa lalu dan mampu berpikir lebih tua dari usianya.

Baca Juga: Pernikahan Jin dan Manusia, Jadi Makmur atau Membawa Petaka?

Ucapan Menjadi Kenyataan

Ketika memiliki Khodam Pendamping, berhati-hatilah dalam berucap, biasanya orang yang didampingi Khodam Leluhur, ucapannya akan menjadi kenyataan. Hal ini sering terjadi, terlebih jika sedang dalam kondisi sakit hati dan marah.

Maka dari itu, jika merasakan memiliki Khodam Leluhur atau Khodam Pendamping, perbanyaklah bersabar, sehingga dapat menahan ucapan dan menjaga lisan agar tidak mudah mengutuk atau berbicara sembarangan.

Inilah alasan mengapa orang yang memiliki Khodam, harus memiliki ilmu spiritual yang tinggi, agar dapat mengontrol diri.

Kesembuhan dan Fisik Kuat

Ciri orang yang memiliki Khodam Leluhur, biasanya ketika sakit atau terluka, akan cepat sembuh. Berbeda dengan orang biasa pada umumnya, bahkan sebagian memiliki kemampuan untuk membantu kesembuhan orang lain.

Selian memiliki daya kesembuhan yang cepat, biasanya orang dengan Khodam Leluhur juga memiliki fisik yang kuat dan tidak mudah sakit. Hal ini karena adanya energi kuat di dalam dirinya.

Intuisi yang kuat

Selanjutnya ciri orang yang memiliki Khodam Leluhur, memiliki tingkat kepekaan yang tinggi, sehingga insting dan intuisinya sangat kuat.

Bisa merasakan sesuatu yang belum terjadi, membaca kepribadian orang lain, mengetahui baik dan buruknya niat seseorang.

Oleh karena itu, orang yang memiliki Khodam Leluhur biasanya akan waspada dan tidak mudah dikelabui atau dibohongi. Namun akan cenderung pura-pura tidak mengetahui apapun.

Asmara

Asmara dan percintaan adalah hal paling berat untuk orang yang memiliki Khodam Leluhur. Perbedaan prinsip dan pendirian yang kokoh, membuat calon pasangan memilih untuk mundur.

Baca Juga: Bersekutu dengan Setan, dari Pesugihan hingga Sekte Sesat

Namun tidak hanya itu, ada hal lain atau kerugian ketika memiliki Khodam. Salah satu hal merugikannya yaitu khodam mencintai majikannya, sehingga jodoh akan menjauh

Hal inilah yang membuat asmara dan percintaan orang yang memiliki Khodam Leluhur sulit mendapat jodoh.

Rezeki

Orang yang memiliki Khodam Leluhur biasanya rezekinya lancar, karena memiliki pribadi yang bersahaja, sehingga mudah untuk mendapat kepercayaan dan rasa simpati dari orang lain.

Namun harus tetap menanamkan rasa cukup dan jangan menyalahgunakan kebaikan dan simpati orang lain, agar terhindar dari pribadi yang maruk dan rakus.

Mata Batin Terbuka

Ciri orang yang memiliki Khodam Leluhur, biasanya mata batinnya terbuka. Dapat melihat hal gaib atau makhluk tak kasat mata. Selain itu, biasanya memiliki kemampuan untuk menembus alam gaib.

Sebagian orang yang menyadari memiliki Khodam Leluhur, biasanya akan menggali dan memperdalam ilmu spiritualnya. Dengan bertujuan agar dapat membawa kebaikan serta manfaat bagi sekitar.

Pertolongan yang dilakukan meliputi menyembuhkan orang sakit karena guna-guna, pemberi nasihat bagi orang yang bernasib tidak baik, masalah jodoh, pekerjaan dan lain sebagainya.

Khodam Dapat Membawa Kebaikan atau Sebaliknya

Khodam memiliki manfaat di antaranya ada yang bersifat melindungi, namun bisa juga menjadi sebuah bala dan bahaya. Karakter, sifat dan wujudnya berbeda-beda.

Layaknya manusia, Khodam memiliki nafsu dan emosi. Apabila orang yang memiliki Khodam berkarakter buruk, maka akan berdampak buruk dan membawa kerugian maupun petaka. Hal ini berlaku sebaliknya, jika pemilik Khodam berkarakter baik, maka akan membawa kebaikan.

Itulah ciri orang yang memiliki Khodam Leluhur. Segala sesuatu memiliki kelebihan dan kekurangan, ada yang membawa kebaikan dan ada yang membawa kerugian. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)